Tidak untuk Bennacer, Milan Kembali Mainkan Saelemaekers Lawan Cagliari

Cagliari

Prediksi Bola Liga Eropa – Bos AC Milan Stefano Pioli dikabarkan bakal bisa kembali memainkan Alexis Saelemaekers untuk lawatan Serie A ke kandang Cagliari, namun tidak dengan Ismael Bennacer.

Pioli harus berhadapan dengan sejumlah masalah pemilihan pemain dalam beberapa pekan terakhir mengingat baik Saelemaekers maupun Bennacer absen akibat cedera otot, sedangkan Zlatan Ibrahimovic baru pulih dan Ante Rebic serta Rade Krunic tak bisa diturunkan lantaran positif virus corona.

Menurut kabar dari Tuttosport, sang manajer yakin bakal mendapatkan eks bintang Anderlecht kembali ke skuatnya untuk kunjungan Selasa (19/1) dini hari mendatang dalam duel kontra Cagliari di Sardinia, pertandingan, yang jika mampu dimenangkan Rossoneri, mereka bakal tetap memuncaki klasemen sementara Serie A selama separuh musim tak peduli apapun hasil pada giornata 19 melawan Atalanta.

Berita Bola Liga Eropa Lainnya: 

Diburu AC Milan, Chelsea Pasang Harga Segini Buat Tomori

Pemain internasional Belgia tersebut mengalami masalah otot pada pertandingan terakhir Milan tahun 2020 kemarin melawan Lazio dan ia tentu sudah tidak sabar ingin kembali melanjutkan performa apik yang telah ia pertontonkan musim ini.

Meski Rossoneri dapat kembali menyambut Saelemaekers, memainkan Bennacer untuk laga kontra Cagliari tampaknya masih sangat sulit mengingat ia dipaksa menepi sejak 13 Desember kemarin akibat cedera pada hamstring kanannya.

Alhasil, Pioli pun harus bersabar lebih lama untuk kembali memiliki mantan bintang Empoli di skuat Milan dan perlu mempersiapkan alternatif lain.