Tenang, Solskjaer Percaya Kok Sama Van De Beek

Van De Beek

Berita Bola  – Tenang, Solskjaer Percaya Kok Sama Van De Beek

Donny van de Beek masih belum menjadi andalan di Manchester United. Meski begitu, gelandang 23 tahun asal Belanda itu yakin kesempatannya akan segera datang.

Dibeli dari 40 juta Pound sterling dari Ajax Amsterdam, van de Beek baru turun sekali sebagai starter dalam 10 laga yang sudah dimainkannya bersama MU dan mengemas sebiji gol. Khusus di Liga Inggris, ia sudah tampil 5 kali, namun belum pernah turun sejak menit pertama.

Meski baru dua bulan berada di Old Trafford, komentar miring soal dirinya sudah bermunculan. Ia menjawab sebagai surplus di lini tengah, mengingat ada Paul Pogba, Scott McTominay, hingga Bruno Fernandes.

Hal tersebut sungguh kontras jika melihat kiprahnya di Timnas Belanda. Ia menjadi andalan pelatih Frank de Boer, bahkan ikut mencetak gol dalam laga persahabatan antara Belanda vs Spanyol yang berakhir 1-1 pada Kamis (12/11) dini hari WIB.

Tak heran jika seusai laga itu, van de Beek pun ditanya mengenai kondisinya di MU. Namun ia tetap sabar dan sejauh ini betah-betah saja.

Baca Juga:

Messi Malas Bertahan? Ronaldo Diklaim Juga Demikian

“Mungkin terdengar klise, karena tentu saja saya ingin tampil lebih sering. Tapi sebetulnya saya nyaman berada di tim yang bagus,” kata van de Beek kepada NOS, dikutip Metro.

“Saya diterima dengan baik di sini dan semua orang membantu saya. Saya orang yang sabar, tapi jelas saya datang ke MU untuk tampil sesering mungkin.”

“Saya juga berpikir tentang waktu bermain saya, saat saya dimainkan, saya sudah menunjukkan bahwa saya bisa memberikan sesuatu tim.”

“(Ole Gunnar Solskjaer, manajer MU, bilang) saya harus bersabar, tapi saya juga harus melanjutkan apa yang sudah saya kerjakan selama ini. Dia juga melihat saya memberi pengaruh yang bagus saat diturunkan. Waktu untuk saya akan tiba, dan saat itu terjadi, saya harus siap, “jelasnya van de Beek.- PrediksiDara