Mantan Bek Juventus Ini Bakal Segera Merapat ke Parma

Juventus

Prediksi Bola Liga EropaEks defender Juventus yaitu Medhi Benatia, dilaporkan tinggal selangkah lagi bakal kembali berkarier di Italia. Adalah Parma klub yang bakal mengamankan servis bek berpaspor Maroko berusia 33 tahun tersebut.

Selain AS Roma dan Udinese, klub Italia lain yang pernah dibela oleh Benatia adalah Juventus.

Terakhir kali ia bermain untuk Si Nyonya Tua adalah pada tahun 2019 silam sebelum memutuskan untuk hengkang ke Qatar demi membela Al-Duhail.

Dua tahun berkarier di Timur Tengah dirasa sudah cukup oleh Benatia dan menurut laporan terbaru yang bersumber dari Sky Sport Italia, sang bek disebut telah menemui kesepakatan verbal dengan Parma.

Gialloblu disebut akan meminjam Benatia sampai musim 2020/21 ini berakhir. Apabila Parma sukses bertahan di Serie A, maka mereka punya kewajiban untuk mengubah status Benatia menjadi permanen.

Berita Bola Liga Eropa Lainnya: 

Barcelona Pernah Tolak Cristiano Ronaldo dan Tidak Menyesalinya

Masih menurut laporan dari Sky Sport Italia, sang bek sendiri disebut sudah bertolak ke Italia hari Minggu malam waktu setempat (17/1).

Jika tidak ada aral melintang, Medhi Benatia pun akan menjalani sesi tes medis pada hari ini sebelum diperkenalkan ke publik oleh manajemen Gialloblu.

Selama membela tiga klub Italia yang berbeda dalam kurun tujuh tahun, total Benatia telah mengoleksi 153 penampilan dengan kontribusi 14 gol plus 1 assists.

Total ada enam gelar yang pernah direngkuh oleh sang bek selama berkarier di negeri pizza, yakni: 3x trofi Scudetto, 2x Coppa Italia dan 1x Piala Super Italia yang semuanya diraih bersama Juventus.