Cavani Bersinar, Penggemar MU Teringat Robin van Persie

Cavani Bersinar,

Prediksi Bola Liga Eropa Akurat – Edinson Cavani tampil bagus saat Manchester United menang atas Southampton. Performa El Matador mengingatkan pendukung MU ke Robin Van Persie.

Di St Mary Stadium, Minggu (29/11/2020) malam WIB, Setan Merah menang 3-2 atas The Saints dalam lanjutan Liga Inggris. MU membawa pulang tiga poin itu dengan perjuangan keras.

MU ketinggalan lebih dulu akibat gol dari Jan Bednarek dan James Ward-Prowse di babak pertama. Perubahan strategi pun dilakukan oleh Ole Gunnar Solskjaer selepas jeda, Cavani mengisi Mason Greenwood, Dean Henderson menggantikan David De Gea,

Berita Bola Liga Eropa Lainnya:

Dengan atau Tanpa Ibrahimovic, AC Milan Tetaplah AC Milan

Gol pertama MU baru hadir saat laga sudah berjalan sejam. Umpan Edinson Cavani dari sisi sayap kanan bisa dikuasai oleh Bruno Fernandes. Pemain Portugal itu dengan tenang menyarangkan bola.

Cavani mencatatkan namanya di papan skor untuk menyamakan posisi pada menit ke-74. Pemain Uruguay itu akhirnya memastikan kemenangan MU pada masa injury time.

Umpan silang Marcus Rashford umpan oleh Cavani masuk ke gawang. Laga Southampton vs MU bisa disaksikan lagi di Mola TV lewat link ini.

Di Twitter, salah satu pendukung MU performa bilang Cavani itu mengingatkannya pada Robin van Persie.

Saat pindah dari Arsenal ke MU pada musim 2012/2013, Van Persie menunjukkan diri menjadi striker tajam. Dia menyumbangkan 26 gol di Liga Inggris, sukses membawa MU juara.

“Performa Cavani hari ini mengingatkan saya pada Robin van Persie beberapa tahun lalu. Penyerang tengah yang sebenarnya,” kata @LiamPaulCanning.

Pendapat lain diungkap oleh @kevinhyde. Dia bilang bahwa Cavani tak pantas memulai laga dari bangku cadangan. Transfermarkt mencatat bahwa Cavani belum pernah menjadi starter dalam 5 laga di Liga Inggris.

“Cavani seharusnya menjadi starter di setiap pertandingan MUFC! Pergerakannya dan kelas yang dimilikinta tak bisa mengajar,” kata akun itu mengomentari permainan Cavani.

“Dia menginspirasi seluruh tim dengan energi. Dia merupakan penyelesai peluang yang konsisten. Ole terlalu defensif menentukan line-up untuk memulai laga. 1 striker? Apa yang dia lakukan? Bikin mereka menyesuaikan diri dengan kita, bukan sebaliknya!” kata @kevinhyde langsung menambahkan.