Wolverhampton Vs Arsenal Menguji Konsistensi The Gunners

Link Alternatif Sbobet

Berita BolaWolverhampton Vs Arsenal Menguji Konsistensi The Gunners

Konsistensi Arsenal diuji di pekan ke-33 Liga Inggris. The Gunners akan bertemu tim yang performanya lebih stabil dari mereka, yakni Wolverhampton Wanderers.

Sebelumnya, lawan-lawan Arsenal tergolong mudah diatasi. Southampton (2-0) dan Norwich City (4-0) di Liga Inggris serta Sheffield United (2-1) di perempatfinal Piala FA berhasil mereka tumbangkan.

Tantangan selanjutnya yakni The Wolves. Berbeda dengan tiga tim sebelumnya, tim asuhan Nuno Espirito Santo ini sudah mulai diperhitungkan sebagai tim kuat di Inggris.

Mereka tengah berada di posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris, unggul 6 poin dari Arsenal yang berada di posisi kedelapan. Selain itu, mereka belum terkalahkan di 8 laga terakhir Premier League.

Baca Juga :

Wolverhampton Vs Arsenal Menguji Konsistensi The Gunners

Adama Traore dkk bahkan belum kebobolan sejak Liga Inggris dilanjutkan Juni lalu, dengan yang terbaru menang 1-0 atas Aston Villa pekan lalu.

Mikel Arteta pun menyadari ini. Bila ingin lolos minimal ke Liga Europa musim depan, tim asuhannya harus bisa menaklukkan tim-tim kuat. Kehilangan poin akan membuat peluang tersebut semakin berat.

“Wolverhampton bertahan dengan sangat kuat, terstruktur, dan kecil sekali celah yang bisa ditembus. Tapi kami sudah punya rencana,” ujar Arteta jelang pertemuan kedua tim, dikutip situs Website Alternatif SBOBET.

“Dengan pemain-pemain yang tepat kami akan membuka ruang demi mendapatkan peluang yang kami butuhkan untuk menang.”

“Mereka tim yang mengandalkan serangan balik dan ketika sampai di sepertiga akhir pertahanan lawan, mereka bisa menyakiti kami. Itulah kenapa mereka kuat dan konsisten,” jelas manajer asal Spanyol itu Link Alternatif SBOBET.