Usai Tumpas Sheffield, Man United Bidik Finis Ketiga

Link Alternatif Sbobet

Berita BolaUsai Tumpas Sheffield, Man United Bidik Finis Ketiga

Manchester United meneruskan laju tidak terkalahkan usai menggulung Sheffield United 3-0. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer percaya diri menargetkan finis ketiga.

Bermain di Old Trafford, Kamis (25/6/2020) dinihari WIB, Anthony Martial menjadi penentu kemenangan Setan Merah. Striker Prancis itu mencetak hat-trick, yang menandai trigol pertamanya untuk MU.

Dengan hasil ini MU berarti belum terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi, sekaligus terus memelihara peluang finis empat besar di akhir musim. The Red Devils masih bertengger di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 49 poin, tertinggal dua poin dari Chelsea (4) dan enam poin dari Leicester City (3).

Baca Juga :

PSG Baru Mau Latihan Lagi, Tiga Pemainnya Positif COVID-19

Kompetisi tinggal menyisakan tujuh pertandingan bagi MU. Solskjaer percaya timnya mampu finis tiga besar.

“Saya tidak pernah mengatakan bahwa finis keempat adalah tujuan kami!” kata Solskjaer di Website Alternatif SBOBET. “Kami ingin finis ketiga atau keempat, tapi kami harus fokus di satu per satu pertandingan kami.”

“Masih ada dua kompetisi piala Liga Europa dan Piala FA] untuk kami juga, jadi satu per satu pertandingan dulu saja dan semoga di akhir, kami bisa mendapatkan poin-poin yang kami perlukan dan mungkin hanya akan ada dua tim di depan kami,” cetus dia.

Di pertandingan selanjutnya, MU akan menghadapi tim juru kunci Norwich City di Carrow Road, Sabtu (27/6/2020) malam WIB Link Alternatif SBOBET.