Transfer Musim Dingin Jadi Senjata Man City Kudeta Liverpool

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Transfer Musim Dingin Jadi Senjata Man City Kudeta Liverpool

Hingga memasuki pekan ketujuh Liga Inggris 2019-2020, Liverpool masih menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 21 poin. Akan tetapi, Liverpool patut waspada karena mereka dibuntuti oleh sang juara bertahan, Manchester City, dengan selisih lima poin.

Legenda Manchester United, Gary Neville, menilai bahwa meski kini Man City tertinggal lima angka, namun The Citizens punya potensi yang terbilang besar untuk melakukan kudeta. Pasalnya, Man City dinilai Neville akan melakukan perekrutan pemain di bursa transfer musim dingin 2019 dan itu bisa menjadi senjata untuk melengserkan Liverpool.

Manchester City berselebrasi

Walau sebelum ini pihak Man City mengatakan tidak akan melakukan perekrutan besar di Januari lantaran tak memiliki dana, namun Neville enggan mempercayainya. Karena menurutnya, The Citizens adalah salah satu klub dengan finansial terkuat di dunia.

[ Baca Juga : ” Juan Mata Masih Percaya Solskjaer Orang yang Tepat untuk Man United ” ]

Terlebih lagi, Man City juga membutuhkan pasokan tenaga di sektor bek tengah setelah Aymeric Laporte dan John Stones mengalami cedera. Menurutnya, perekrutan di Januari akan menjadi senjata Man City dalam mempertahankan gelar.

“Ini tidak pernah ideal untuk menggelontorkan dana pada bulan Januari tetapi Anda harus berpikir bagaimana City berpikir untuk masuk ke pasar transfer mencari bek tengah. Mereka membeli Laporte tahun lalu di bulan Januari dan mereka akan melakukan sesuatu yang serupa lagi,” ujar Neville, mengutip dari Website Alternatif SBOBET.

Aymeric Laporte

“Situasi saat ini tidak akan cukup baik untuk Liga Champions dan Liga Inggris. Dia (Pep Guardiola) mengetahuinya. Dia tahu standar lebih baik daripada siapa pun. Saya melihat bahwa dia mengatakan mereka tidak punya uang. Namun, mereka mendapat (pemasukan) lebih dari yang lainnya. Mereka telah menetapkan batasan,” lanjutnya.

“Mungkin itu bukan biaya sebenarnya tetapi lebih dari upah aktual yang telah diminta oleh pemain yang membuat hierarki Man City gugup. Mereka ingin tetap berada dalam struktur. Dengan (Vincent) Kompany pergi itu telah meninggalkan kekosongan besar,” pungkas Neville – Link Alternatif SBOBET.