Timnas Thailand U-22 Incar Gol Cepat saat Jumpa Vietnam

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Timnas Thailand U-22 Incar Gol Cepat saat Jumpa Vietnam

Tim Nasional (Timnas) Thailand U-22 berada dalam tekanan menjelang laga pamungkas Grup B SEA Games 2019 kontra Vietnam di Football Stadium Binan, Filipina, Kamis 5 Desember malam WIB. Sebab, Tim Gajah Perang harus merebut kemenangan melawan The Golden Stars yang tentu saja tidak mudah.

Anak asuh Akira Nishino itu bahkan tidak boleh sekadar menang. Thailand harus mampu melampaui selisih gol Vietnam agar bisa lolos. Untuk itu, Supachok Sarachat dan kawan-kawan minimal harus menang dengan selisih tiga gol karena skuad asuhan Park Hang-seo mengoleksi 12 poin dengan surplus 13 gol.

Timnas Vietnam punya pertahanan yang tangguh (Foto: Federasi Sepakbola Vietnam)

Namun, menembus lini pertahanan Vietnam bukan perkara mudah. Akira Nishino sudah merasakannya sendiri ketika beradu taktik dengan Park Hang-seo di level senior. Pelatih asal Jepang itu menargetkan Thailand untuk bisa mencetak gol cepat guna menang telak atas Vietnam.

[ Baca Juga : ” Cara Persebaya Surabaya Redam Madura United di Gelora Bangkalan ” ]

“Kami harus mencetak gol secepat mungkin melawan Vietnam. Pertandingan besok amat penting buat kedua tim karena menentukan kelolosan ke semifinal. Tentu kami ingin menang dan semua pemain harus memberikan kemampuan terbaik,” tutur Akira Nishino dalam sesi latihan di Rizal Memorial Stadium, Manila, dikutip dari Website Alternatif SBOBET.

“Vietnam tidak menurunkan kekuatan terbaik saat melawan Singapura, karena itu mereka sedikit kesulitan. Mereka tentu saja adalah tim yang sangat kuat di grup ini, tetapi kami hanya bisa lolos jika menang,” sambung pria berusia 60 tahun itu.

Timnas Thailand U-22 memang hanya bisa lolos dengan cara menaklukkan Vietnam. Andai tidak bisa menang dengan selisih tiga gol, Changsuek harus berharap Indonesia tersandung atau hanya bisa bermain imbang dengan Laos dalam waktu bersamaan – Link Alternatif SBOBET.