Terseok di Inggris, Guardiola Bantah Man City Prioritaskan Liga Champions

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Terseok di Inggris, Guardiola Bantah Man City Prioritaskan Liga Champions

Manchester City mulai tertinggal dalam perburuan gelar juara Liga Inggris 2019-2020 dari Liverpool di papan klasemen. Usai kalah 1-2 dari Man United pada Derby Manchester akhir pekan lalu, The Citizens kini berjarak 14 poin dari Si Merah di peringkat tiga.

Situasi tersebut memunculkan spekulasi bahwa kampiun Liga Inggris musim lalu itu kini tidak fokus di kompetisi domestik, melainkan Liga Champions. Hal itu langsung dibantah dengan keras oleh Manajer Man City, Josep ‘Pep’ Guardiola.

Liverpool kini berjarak 14 poin dari Man City

Pria berkebangsaan Spanyol itu mengatakan, Man City tidak bisa begitu saja memprioritaskan Liga Champions ketimbang Premier League. Ia justru berharap Sergio Aguero dan kolega segera kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris usai tumbang dari Man United.

[ Baca Juga : ” Timnas Indonesia U-22 ke Final SEA Games 2019, Saddil Puji Peran Evan ” ]

“Kami tidak berpikir untuk memenangi Liga Champions. Kami hanya selalu berusaha memenangi pertandingan-pertandingan, termasuk yang berikutnya. Saya tidak sedang berpikir berapa banyak poin yang kami butuhkan atau yang harus hilang dari pesaing,” ujar Pep Guardiola, dilansir dari Website Alternatif SBOBET.

“Kami tidak dapat tampil konsisten seperti dua musim sebelumnya. Itu adalah realita dan saya harus membantu para pemain. Faktanya kami tertinggal 14 poin karena kesalahan sendiri, tetapi kami harus terus melanjutkan hidup,” sambung pria berusia 48 tahun itu.

Sekadar informasi, Man City memang belum pernah meraih trofi Liga Champions di sepanjang sejarah klub. Perekrutan Pep Guardiola pada awal musim 2016-2017 sedikit banyak dipengaruhi oleh target klub meraih trofi berbentuk Kuping Besar itu seperti yang dilakukannya bersama Barcelona – Link Alternatif SBOBET.