Solskjaer Sebut Man United Mulai Temukan Performa Terbaik

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Solskjaer Sebut Man United Mulai Temukan Performa Terbaik

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengklaim timnya mulai kembali ke performa terbaik. Hal itu menyusul hasil positif yang mereka dapatkan kala menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Minggu 10 November 2019 kemarin.

Man United tampil begitu apik dan langsung unggul dua gol lewat aksi Andreas Pereira (17) dan gol bunuh diri Davy Propper pada menit ke-19. Selepas jeda, Lewis Dunk sempat membawa tim tamu memperkecil ketertinggalan.

Man United vs Brighton

Akan tetapi, permainan apik Setan Merah membawa mereka kembali menambah pundi-pundi gol di menit ke-66 lewat aksi Marcus Rashford. Melihat penampilan anak-anak asuhannya, Solskjaer sendiri mengatkan kalau timnya layak menang dengan lebih banyak gol di laga tersebut.

[ Baca Juga : ” Klasemen Liga Inggris 2019-2020 hingga Pekan Ke-12, Liverpool Makin Jauh Memimpin ” ]

“Ini adalah peforma terbaik Man United sepanjang musim ini bergulir (menang 3-1 atas Brighton & Hove Albion) . Kami seharusnya menang dengan selisih yang lebih banyak, Kami menyerang dengan luar biasa. Itu menyenangkan,” ujar Solskjaer, melansir dari Website Alternatif SBOBET.

“Anak-anak itu begitu cepat dan kami mampu menciptakan banyak peluang. Kami mencetak tiga gol, tapi mestinya bisa enam atau tujuh. Terutama pada babak kedua. Saya rasa tim ini mulai kembali menemukan permainan terbaik, sambungnya.

Selanjutnya, Daniel James dan rekan-rekan akan melakukan laga tandang ke markas Sheffield United di pekan ke-13 pada Minggu 24 November 2019 mendatang. Poin penuh menjadi target Manchester Merah guna memperbaiki posisi mereka di klsemen sementara Liga Inggris musim ini – Link Alternatif SBOBET.