Siapa Sangka, James Maddison Idolai Man United saat Kecil

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Siapa Sangka, James Maddison Idolai Man United saat Kecil

JAMES Maddison dikenal sebagai salah satu gelandang serang terbaik yang dimiliki Inggris saat ini. Maddison sendiri lahir pada 23 November 1996 di Coventry, Inggris dari sang ayah bernama Gary Maddison dan sang ibu, Una Maddison.

Nama Maddison menjadi terkenal sejak memperkuat Leicester pada musim 2018-2019. Ia menunjukkan kehebatannya lewat permainan efektif, plus umpan presisi yang ditujukan kepada rekan-rekannya.

James Maddison

Secara individu menurut Website Alternatif SBOBET, Maddison memilki peran besar kepada sejumlah klub yang pernah dibela, termasuk kini Leicester. Hingga pertengahan musim ini, ia mencetak delapan gol dan tiga assist bersama Leicester di semua kompetisi. Torehan itu pun jauh meningkat dari musim lalu ketika mengakhiri musim 2018-2019 yang mana menciptakan tujuh gol dan tujuh assist.

[ Baca Juga : ” Teco atau Shin Tae-yong yang Jadi Pelatih Timnas Indonesia? ” ]

Berkat permainan apiknya tersebut, pada bursa transfer musim dingin 2020, banyak klub besar meminati Maddison. Salah satu klub yang sangat meminati jasa pemain berusia 23 tahun tersebut adalah Manchester United.

Akan tetapi, kubu Leicester masih berusaha kuat menjaga Maddison yang tengah dirumorkan kuat menuju Man United. Meski begitu, klub berjuluk The Foxes itu harus menerima kenyataan jika Maddison ternyata adalah penggemar Man United semasa kecil.

Lahir dari keluarga besar yang fanatik mendukung Man United, Maddison ikut terpengaruh. Ia merupakan penggemar besar Man United yang seringkali menggunakan jersey The Red Devils –julukan Man United– saat bermain sepakbola ketika masih kecil.

Meski begitu, sepertinya Leicester masih bisa bernapas sedikit lega. Sebab dalam beberapa laporan, Maddison tengah mempertimbangkan untuk menolak tawaran Man United dan akan segera menandatangani kontrak baru bersama Leicester. Tentu saja, meski berstatus sebagai fans Man United, bukan berarti gelandang 23 tahun itu akan berlabuh di Old Trafford – Link Alternatif SBOBET.