Ronaldo Akui Kondisinya Tidak 100% Bugar

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola – Ronaldo Akui Kondisinya Tidak 100% Bugar

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, pada akhirnya mengakui kalau dalam beberapa waktu belakangan kondisinya tidak 100% bugar. Hal itu pada akhirnya membuat spekulasi soal pereseteruan Ronaldo dengan Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, berakhir.

Sebagaimana diketahui, dalam dua pertandingan terakhir Ronaldo bersama Juve, yakni melawan Lokomotiv Moskow dan AC Milan, ia selalu ditarik keluar pada babak kedua. Isu mengenai keretakan hubungan dengan Sarri pun muncul karena Ronaldo nampak tidak senang saat dirinya digantikan pemain lain.

Cristiano Ronaldo dan Maurizio Sarri

Hal itu kemudian diperparah dengan pernyataan Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, beberapa hari lalu. Dengan lugas Santos menyebut bahwa Ronaldo dalam kondisi prima dan ia akan menurunkannya dalam pertandingan. Hasilnya pun tak mengecewakan karena di dua laga terakhir bersama Timnas Portugal, CR7 sukses melesakkan empat gol.

[ Baca Juga : ” Bangganya Hazard Usai Antarkan Timnas Belgia Puncaki Grup I Kualifikasi Piala Eropa 2020 ” ]

Kendati demikian, Ronaldo enggan memungkiri kalau ia memang tidak dalam kondisi 100% meskipun menampilkan performa apik bersama Portugal. Ronaldo pun mencoba memaklumi mengapa dirinya diganti oleh Sarri pada dua laga terakhir di Juve.

“Dalam tiga minggu terakhir, saya telah bermain meskipun tidak sepenuhnya bugar. Saya tidak suka digantikan, tetapi saya telah bermain meskipun tidak sepenuhnya bugar dan saya mencoba untuk membantu Juventus. Saya mengerti pergantian itu, karena saya tidak 100%. Dalam dua pertandingan dengan Portugal ini, saya juga tidak 100%,” terang Ronaldo, mengutip dari Website Alternatif SBOBET.

“Dalam karier saya, saya tidak pernah mengalami cedera serius, seperti yang biasanya saya lakukan antara 50 dan 60 pertandingan, tetapi saya memiliki beberapa ketidaknyamanan yang mencegah saya tampil 100%. Seseorang seharusnya mengatakan sesuatu, terutama pelatih atau saya sendiri, tetapi Anda tahu saya biasanya tidak banyak berbicara kepada pers. Tetapi saya sangat bangga mengorbankan diri untuk tim nasional atau untuk klub saya,” lanjutnya – Link Alternatif SBOBET.