Real Madrid Berhenti Belanja Pada Musim Panas Ini

Berita Bola Liga Spanyol, Real Madrid Berhenti Belanja Pada Musim Panas Ini

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan bahwa klub saat ini tidak berencana untuk melaksanakan perekrutan lagi pada bursa transfer musim panas ini.

Juara La Liga dan Eropa telah mendatangkan Antonio Rudiger dengan status bebas transfer dari Chelsea. Mereka lalu mengeluarkan banyak uang buat merekrut Aurelien Tchouameni dari Monaco.

Gareth Bale, Isco dan Marcelo sudah meninggalkan klub dengan status bebas transfer dan Los Blancos terus dikaitkan dengan sejumlah pemain.

Tapi, Perez mengklaim, pada saat ini, pemenang Real Madrid tidak berencana untuk melakukan penandatanganan lagi sebelum akhir jendela musim panas.

Ungkit Mbappe

Perez ternyata masih geram kepada Kylian Mbappe.

“Tidak akan ada lagi penandatanganan, mulai sekarang. Tapi mari kita lihat apa yang akan terjadi, musim panas sangat panjang,” ujar Perez kepada El Chiringuito ketika ditanya tentang rencana klub.

Kumpulan Prediksi Bola Liga Spanyol : Manchester United Punya Harapan Besar Bawa Denzel Dumfries Dari Inter Milan

Real Madrid gencar mendekati Kylian Mbappe dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain musim panas ini, tetapi pemain dari  Prancis itu malah memutuskan untuk menandatangani kontrak baru.

Masih Mau Mbappe?

Perez menolak untuk menutup pintu untuk mendatangkan Mbappe yang kontraknya di PSG bakal berakhir pada Juni 2025.

“Real Madrid akan selalu terbuka untuk membeli pemain yang mengerti bahwa tidak ada yang lebih besar dari klub,” ujar Perez.

“Tidak gampang bagi Mbappe untuk menerima telepon dari presiden Prancis, untuk memberitahu Anda untuk tidak meninggalkan klub. Kemudian pergi ke Qatar dan mereka menawarkan hal-hal yang membuat Anda gila, mungkin hal-hal yang tidak proporsional. Inilah mengapa Kylian sudah berubah,” ujarnya.