Real Madrid Bantah Telah Menawar Neymar Rp 5,2 Triliun

Link Alternatif SBOBET

Berita BolaReal Madrid Bantah Telah Menawar Neymar Rp 5,2 Triliun

Real Madrid membantah laporan oleh Televisión Espanola (TVE) bahwa mereka telah mengajukan tawaran untuk striker Paris Saint-Germain Neymar.

Television Espanola (TVE) dalam laporannya Senin (2/7/2018) menyebut Real Madrid sudah mengajukan tawaran kepada Paris Saint-Germain untuk Neymar. Los Blancos dikabarkan menyodorkan tawaran sebesar 310 juta euro atau sekitar Rp 5,2 triliun, yang akan menjadi rekor transfer dunia.

[ Baca Juga –Jual 2 Pemain, AC Milan Pasang Harga Tinggi ” ]

Terkait tawaran Real Madrid, TVE mengatakan PSG belum merespon. Tak hanya itu, penyiar TVE juga mengklaim klub raksasa Spanyol tersebut tengah mempersiapkan kontrak tujuh tahun buat Neymar senilai 45 juta euro atau sekitar Rp 754,9 miliar per musim.

Terkait laporan tersebut, Real Madrid langsung mengeluarkan pernyataan tegas. “Mengingat informasi yang disiarkan malam ini oleh TVE mengenai dugaan tawaran Real Madrid untuk PSG dan pemain mereka Neymar, Real Madrid C. F. ingin menyatakan bahwa informasi ini sama sekali tidak benar,” kata demikian pernyataan juara Liga Champions 2018 itu seperti dilansir Link Alternatif SBOBET 2018, Selasa (4/7/2018).

“Real Madrid tidak memberikan penawaran apapun kepada PSG atau pemain.”