Ratu Tisha Pastikan PSSI Takkan Asal Pilih Pelatih untuk Timnas Indonesia

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola – Ratu Tisha Pastikan PSSI Takkan Asal Pilih Pelatih untuk Timnas Indonesia

Seketaris Jenderal Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Sekjen PSSI), Ratu Tisha Destria, menegaskan ada penilaian khusus bagi setiap kandidat pelatih baru tim nasional (Timnas) Indonesia. Ratu Tisha memastikan PSSI takkan asal pilih sosok yang bakal menukangi Timnas Indonesia.

Sebagaimana diketahui, teka-teki mengenai siapa sosok anyar yang bakal membesut Timnas Indonesia memang belum terjawab hingga kini. Terlebih masih ada dua kandidat terkuat yang disebut-sebut bakal mendapatkan tanggung jawab tersebut.

Timnas Indonesia

Kedua nama yang dimaksud adalah Luis Milla (Spanyol) serta Shing Tae-yong (Korea Selatan). Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia memang sudah tak lagi dilatih oleh Simon McMenemy. Ya menurut Website Alternatif SBOBET, McMenemy dipecat oleh PSSI lantaran dinilai gagal memperbaiki performa Timnas Indonesia.

[ Baca Juga : ” Ramos Keluhkan Jadwal Baru El Clasico ” ]

Keputusan PSSI tersebut memang bisa dikatakan cukup tepat, mengingat Timnas Indonesia tampil sangat loyo di babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Dari empat laga yang sudah dilakoni skuad Garuda –julukan Timnas Indonesia, mereka selalu mengalami kekalahan.

Hasil tersebut pun memaksa Timnas Indonesia untuk sementara menempati posisi juru kunci di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan belum meraih satupun poin. Sejauh ini, para pecinta Timnas Indonesia berharap PSSI kembali menunjuk Milla sebagai pengganti McMenemy.

Akan tetapi, PSSI melalui Ratu Tisha menegaskan bahwa ada penilaian khusus bagi sosok yang bakal dipilih menjadi pelatih Timnas Indonesia berikutnya.

“PSSI telah menjelaskan beberapa kali dalam kesempatan yang berbeda-beda, bahwa soal pelatih timnas senior, keputusannya jelas bahwa kami akan melakukan seleksi, menilai dua atau lebih kandidat pelatih, melalui presentasi program mereka. Keputusan akan diambil secara faktual dan objektif,” ucap Ratu Tisha – Link Alternatif SBOBET.