Raphael Guerreiro Mengaku Pernah Hampir Tinggalkan Borussia Dortmund Ke PSG

Raphael Guerreiro

Kumpulan Prediksi Bola Liga Eropa AkuratBek Borussia Dortmund, Raphael Guerreiro, mengaku sempat hampir hengkang ke PSG pada musim panas 2019 lalu, namun transfer akhirnya batal karena tak tercapai kesepakatan antara kedua klub.

Pada musim panas 2019 lalu, PSG masuk pasar transfer untuk merekrut seorang left-back, dan tertarik dengan Raphael Guerreiro dari BVB. Saat itu mereka sempat dikabarkan akan merekrut Guerreiro, namun pada akhirnya transfer batal terjadi.

Bagi Guerreiro, dia bertahan dan muncul sebagai salah satu gelandang serang terbaik Bundesliga, jadi dia jelas tak menyesali kegagalan transfernya ke Prancis.

Dan saat bicara dengan BeIn Sport, Guerreioro mengungkapkan bahwa dia sempat nyaris bergabung dengan Paris Saint Germain , namun transfer batal terjadi karena tak tercapai kesepakatan antara kedua klub.

“Saat itu ada diskusi yang sangat ekstensif,” kata Guerreiro.

“Saya sebenarnya sudah setuju untuk pergi. Setelahnya ada perubahan di klub, dan kemudian arahnya berubah. Saya melanjutkan disini, di Dortmund.

Berita Bola Liga Eropa Lainnya: 

Balzaretti: Inter Lebih Butuh Bek Kiri Ketimbang Pelapis Romelu Lukaku

“Sekarang saya ingin mengatakan bahwa untungnya saya memperpanjang kontrak disini karena saya pikir saya mendapat musim terbaik dalam karier saya dan saya harap bisa melanjutkan seperti itu.

Sementara PSG yang gagal mendapatkan tanda tangan Guerreiro kemudian merekrut pemain-pemain seperti Juan Bernat dan Mitchel Bakker, untuk memperkuat sisi kiri lini pertahanan mereka. Kedua pemain tersebut sudah memainkan peran kunci dalam membantu raksasa Ligue1 itu memenangkan beberapa trofi domestik musim lalu.