Raih Hasil Imbang, Jose Mourinho Akui Ketangguhan Lini Tengah Liverpool

Raih Hasil Imbang, Jose Mourinho Akui Ketangguhan Lini Tengah Liverpool

BERITA BOLARaih Hasil Imbang, Jose Mourinho Akui Ketangguhan Lini Tengah Liverpool

Manchester United harus puas bermain imbang saat bertandang ke Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2017-2018 pekan kedelapan di Stadion Anfield, Sabtu 14 Oktober 2017. Kedua raksasa klub Liga Inggris itu harus puas mengakhiri laga dengan skor kacamata 0-0.

Mengomentari laga tersebut, pelatih Setan Merah –julukan Man United- yakni Jose Mourinho mengaku memang sedikit mengalami kesulitan. Terutama dengan lini tengah The Reds –julukan Liverpool- yang sangat kuat ditempati oleh Emre Can, Georginio Wijnaldum dan Jordan Henderson.

“Pada awalnya kami mampu menguasai bola dan selalu kompak dan kami memiliki beberapa tembakan di babak kedua. Tapi mereka bermian dengan lin tengah Can, Wijnaldum dan Henderson yang sangat kuat selama 90 menit,” ungkap Mourinho, mengutip dari Link Alternatif Terbaru.

[ Baca Juga – Hadapi Liverpool, Matic Minta MU Jangan Lengah ]

Sementara untuk mengatasi lini tengah yang kuat dari Liverpool, Mourinho sudah tak memliki pemain yang bisa merubah irama permainan tersebut. Pelatih berpaspor Portugal itu mengaku hanya memiliki strategi untuk melakukan serangan balik dengan memasukkan pemain depan seperti Marcus Rashford.

“Di babak kedua saya tidak memiliki siapa pun di bangku cadangan utuk mengubah ara permainan. Saya pikir mereka takut dengan serangan balik kami,” tambahnya.

“Saya hanya mencoba memperbaiki beberapa area menyerang yang bisa membuat mereka terkejut, tapi mereka tetap memiiki organisasi yang kuat di lini tengah,” tutupnya.