PSG Baru Mau Latihan Lagi, Tiga Pemainnya Positif COVID-19

Link Alternatif Sbobet

Berita BolaPSG Baru Mau Latihan Lagi, Tiga Pemainnya Positif COVID-19

Kabar buruk untuk Paris Saint-Germain. Baru memulai latihan lagi, tiga pemainnya diketahui positif terpapar COVID-19.

PSG sudah jadi juara Ligue 1 setelah kompetisi dihentikan karena pandemi virus corona. Otoritas Liga Prancis (LFP) memang melakukan itu karena pemerintah Prancis melarang keramaian hingga September.

Meski demikian dilansir dari Website Alternatif SBOBET, kompetisi sepakbola di Prancis belum selesai semua dan masih ada tim yang berkompetisi di Eropa. seperti PSG. Oleh karenanya, pemerintah Prancis mengizinkan untuk tim-tim berlatih lagi pekan ini.

Bahkan ada kemungkinan para penonton diperbolehkan lagi masuk ke stadion mulai bulan Juli. Dengan demikian, PSG bisa tampil di dua final, yakni Piala Prancis menghadapi Saint-Etienne 24 Juli dan menghadapi Lyon di Piala Liga Prancis pada 31 Juli, serta perempatfinal Liga Champions bulan Agustus.

Baca Juga :

Kabar Gembira Chelsea, Empat Pemainnya yang Cedera Sudah Sembuh

Sebagai persiapan menuju laga itu, PSG meminta para pemainnya berlatih lagi untuk mengembalikan kondisinya, tanpa lupa melaksanakan swab test. Sayangnya dari hasil swab test, Senin (22/6) kemarin, tiga pemain diketahui positif corona dengan gejala.

Mereka sudah menjalani proses karantina sesuai protokol kesehatan selama dua minggu dan akan menjalani tes lanjutan. PSG sendiri akan berlatih dengan grup kecil mulai Kamis (25/6) besok.

“Para pemain ini diketahui menunjukkan gejala selama periode karantina namun tidak ada kontak dengan pemain lain,” ujar pernyataan resmi PSG.

“Mereka sudah aman dan akan memulai lagi program latihannya.” Link Alternatif SBOBET.