Pintu Tak Kunjung Dibuka, Suporter Timnas Kecewa

Link Alternatif SBOBET, Link Alternatif MAXBET, Link Alternatif Terbaru, Website Alternatif SBOBET

BERITA BOLAPintu Tak Kunjung Dibuka, Suporter Timnas Kecewa

Ribuan suporter Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, mengeluhkan lamanya pembukaan pintu Stadion Wibawa Mukti pada pertandingan kontra Timnas Thailand U-19, Minggu (8/10/2017). Merujuk pada peraturan PSSI, pintu stadion seharusnya dibuka dua jam sebelum kickoff.

Mengingat kickoff Timnas Indonesia U-19 vs Thailand U-19 berlangsung pukul 18:30 WIB, seharusnya saat ini pintu stadion sudah dibuka. Namun, kenyataannya hingga pukul 17:00 WIB, petugas keamanan masih menutup peintu Stadion Wibawa Mukti.

Hal tersebut jelas menimbulkan kekecewaan para suporter yang sudah datang dari berbagai daerah. Bahkan, ada salah satu suporter yang rela datang dari Solo.

[ Baca Juga – Jadi Harapan Publik Prancis, Kylian Mbappe: Saya Bukan Penyelamat ]

“Kita sudah dari jam dua (siang). Saya sih dari Cikarang Barat, tapi ini ada yang dari Solo,” ujar salah satu suporter kepada Link Alternatif Terbaru.

Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga persahabatan kontra Timnas Thailand U-19. Pertandingan ini menjadi persiapan anak asuh Imdra Sjafri dalam menghadapi kualifikasi Piala Asia U-19 2018.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 sempat berhadapan dengan Timnas Kamboja U-19 di Tadion Patriot Candrabhaga, Rabu 4 Oktober 2017. Egy Maulana Vikri dan kolega sukses membungkam tim tamu dengan skor 2-0.