Pierre-Emerick Aubameyang Bisa Bertahan di Arsenal karena Arteta

Link Alternatif Sbobet

Berita BolaPierre-Emerick Aubameyang Bisa Bertahan di Arsenal karena Arteta

Pierre-Emerick Aubameyang memberi sinyal bisa bertahan di Arsenal. Kehadiran Mikel Arteta disebut menjadi faktor pendorongnya.

Saat Arsenal menghancurkan Norwich City di lanjutan Liga Inggris, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB, Aubameyang menjadi bintang.

Penampilan bagus Aubameyang itu kian menegaskan bahwa penyerang Gabon itu tak tergantikan di pos lini depan tim London utara. Pemain 31 tahun itu sudah memberi kontribusi 19 gol di Liga Inggris musim ini.

Kontrak Pierre-Emerick Aubameyang dengan Arsenal tinggal setahun lagi. Arsenal mesti segera menambah kontrak eks pemain AC Milan dan Borussia Dortmund itu agar tak terancam risiko Aubameyang pergi secara cuma-cuma.

Baca Juga :

Solskjaer Peringkatkan Hal Ini ke Rashford dan Martial

Aubameyang memberi pernyataan yang cukup menenangkan untuk fan Arsenal. Dia membuka peluang menjadi anak asuh Arteta lebih lama.

Bersama Arteta, Arsenal bisa menunjukkan perbaikan performa. Dalam 20 pertandingan di semua ajang, Arteta membawa Arsenal menang 11 kali, imbang 5 kali, dan tumbang 4 kali.

“Kita tunggu saja. Kami akan berbincang dengan klub dan lihat saja yang terjadi,” kata Pierre-Emerick Aubameyang di Website Alternatif SBOBET.

“Saya sangat fokus menjalani laga-laga. Sejak Mikel datang, kami bermain dengan baik. Kami bekerja dengan baik. Kami sudah menunjukkan tanda peningkatan,” dia menambahkan Link Alternatif SBOBET.