Phillips Sadar Liverpool Perlu Kembali ke Jalur Kemenangan

Phillips

Prediksi Bola Liga Eropa Akurat  – Nathaniel Phillips menggarisbawahi perlunya menemukan kembali kebiasaan mendapatkan kemenangan bagi Liverpool, tidak peduli bagaimana pertandingan berlangsung atau lawan bermain.

Ditanya tentang ujian meruntuhkan pertahanan yang terlatih dengan baik tidaklah mudah, dia berkata: “Kami memiliki kualitas untuk dapat melakukannya dan kami telah menunjukkannya di masa lalu.

“Ini bisa berjalan dua arah karena ketika tim tidak menempatkan ancaman pada kami maka kami mendominasi permainan dan kami mengumpulkan momentum. Kadang-kadang bisa berhasil melawan tim yang bermain seperti ini melawan kami, tetapi dalam dunia yang ideal kami perlu menemukan cara untuk memenangkan pertandingan dan menyelesaikan peluang kami.”

Berita Bola Liga Eropa Lainnya:

Gemilang di Atalanta, Robin Gosens Ungkap Keinginan Kembali ke Bundesliga

Pemain berusia 23 tahun itu membuat penampilan pertamanya sejak akhir November saat ia menggantikan Joel Matip, yang diperkirakan akan absen selama tiga minggu karena masalah adduktor.

Secara pribadi, Phillips bisa bangga dengan clean sheet pertamanya di penampilan ketiganya di Premier League musim ini.

“Itulah yang ingin saya lakukan: keluar ke lapangan dan bermain,” kata bek muda Liverpool ini.

“Itu adalah pertandingan yang sulit bagi diri saya sendiri, sangat fisik, mereka tidak membuat saya mudah di sana. Tapi ada banyak hal yang harus saya kerjakan, saya akan melihat kembali permainan ini dan melihat area apa yang perlu saya tingkatkan. Tapi clean sheet tidak terlalu buruk.

“Ini benar-benar menantang saya (pada level ini). Saya tidak akan mengatakan bahwa saya merasa terlalu puas. Semakin banyak laga yang saya mainkan, semakin saya terbiasa, tetapi setiap laga memberikan tantangan yang berbeda.

“Dengan setiap pertandingan, saya baru saja mencoba mengumpulkan pengalaman dari mereka dan mengerjakan hal-hal yang saya butuhkan untuk menjadi lebih baik, belajar dari setiap pertandingan dan semoga mendapatkan momentumnya.”