Pemain Premier League yang Habis Kontrak 30 Juni

Link Alternatif SBOBET

Berita BolaPemain Premier League yang Habis Kontrak 30 Juni

Klub-klub tak usah khawatir jika musim 2019/2020 dilanjutkan melewati Juni. Sebab, Premier League mengizinkan para pemain yang kontraknya habis diperpanjang sementara.

Premier League sudah ditangguhkan sejak 12 Maret lalu karena pandemi virus corona. Selama dua bulan ini, perdebatan terkait lanjut atau tidaknya musim ini terus bergulir.

Sempat muncul opsi musim dibatalkan pada awal diskusi klub, namun akhirnya sebagian besar dari mereka ingin musim 2019/2020 dituntaskan. Ada uang hak siar serta sponsor yang terlalu besar untuk dilewatkan begitu saja.

Nah, kompetisi kabarnya akan dihelat lagi mulai 12 Juni dan akan diselesaikan dalam waktu padat, menyikapi adanya pemain yang kontraknya sudah habis per 30 Juni. Tapi, ada kemungkinan tanggal itu bakal mundur jika kondisinya belum kondusif.

Baca Juga :

Van Dijk Dapat Pelajaran Berharga Selama Masa Karantina

Maka dari itu, Premier League mengizinkan klub-klub untuk tetap memakai jasa para pemain yang kontraknya habis musim panas nanti. Syaratnya, klub-klub harus memberi daftar para pemain itu paling lambat 23 Juni.

“Tentu saja masalah soal kontrak itu jadi pembahasan kami dan sudah dibicarakan dalam dua rapat terakhir – tapi kami sejauh ini sudah bekerja sekeras mungkin untuk memastikan klub menuntaskan musim ini dengan skuat yang sama, sebelum musim ditangguhkan,” ujar CEO Premier League, Richard Masters, seperti dilansir Website Alternatif SBOBET.

“Kami sepakat bahwa para pemain bisa memperpanjang kontrak mereka setelah tanggal 30 Juni sampai musim berakhir. Tapi, kedua belah pihak harus sepakat sebelum tenggat waktu pada 23 Juni.” Link Alternatif SBOBET.