Pakai Nomor Keramat, Solskjaer Yakin Edinson Cavani Tak Akan Bikin Malu

Solskjaer

Prediksi Bola Liga Eropa – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengomentari terkait keputusan Edinson Cavani menggunakan nomor punggung 7 yang dikenal keramat di Old Trafford. Dengan kemampuan yang dimiliki, Solskjaer yakin Cavani tak akan bikin malu.

Nomor punggung bagi Manchester United memiliki arti yang sangat penting. Pasalnya, nomor tersebut sempat digunakan oleh beberapa legenda klub seperti George Best, Eric Cantona, David Beckham, hingga Cristiano Ronaldo.

Namun tak sedikit pula pemain berlabel bintang justru gagal memenuhi ekspektasi tim dan penggemar saat menggunakan nomor punggung keramat tersebut. Beberapa pemain itu di antaranya adalah Michael Owen, Angel Di Maria, Memphis Depay dan yang terakhir Alexis Sanchez.

Setelah satu musim tak memiliki tuan, di musim ini nomor punggung 7 di Man United kembali digunakan. Kali ini Edinson Cavani yang merupakan striker anyar Setan Merah resmi menjadi pemilik anyar nomor keramat tersebut.

Saat ditanya apakah Cavani sanggup untuk memenuhi ekspektasi klub dan penggemar dengan menggunakan nomor tersebut, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat yakin El Matador bisa melakukannya.
Promoted Content

“Hal pertama yang saya katakan ketika berbicara dengannya adalah apakah dia sanggup menggunakan nomor 7?” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

Berita Bola Liga Eropa Lainnya:

Pep Guardiola: Belum Saatnya Cadangkan Kevin De Bruyne!

“Kita berbicara tentang sejarah siapa saja yang pernah memakai nomor tersebut. Bagi saya, dengan melihat bagaimana perjalanan kariernya serta pengalaman yang dia miliki, kepribadian serta menyaksikan langsung penampilannya, saya tidak ragu dia bisa menggunakan nomor tersebut.”

“Dia sangat teliti dan profesional. Apa yang dia tunjukkan belakangan ini membuktikan bahwa dia memiliki karier luar biasa. Bahkan di usianya saat ini, dia masih menjadi salah satu pemain terkuat yang kami miliki,” pungkasnya.