Mourinho Pasti Pertahankan Harry kane

Link Alternatif Sbobet

Berita BolaMourinho Pasti Pertahankan Harry kane

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho diyakini tak akan mudah melepas Harry Kane. Sebab, striker itu masih masuk dalam rencana utamanya.

Rumor Harry Kane menuju pintu keluar Spurs terus mengalir deras. Manchester United atau Real Madrid disanterkan akan jadi tujuannya.

Tak ayal, Harry Kane adalah mesin gol yang subur. 6 Musim terakhir, rata-rata dirinya bisa menceploskan lebih dari 20 gol di seluruh kompetisi.

Striker Inggris itu juga sudah dua kali menyabet gelar top skor Liga Inggris di tahun 2016 dan 2017. Bahkan, Kane adalah sang kapten di lapangan.

Dilansir Website Alternatif SBOBET, pemain Spurs, Lucas Moura menyatakan kalau Harry Kane adalah sosok yang penting bagi tim. Jaminan Harry Kane adalah gol!

Baca Juga :

F1 vs Gokart, Benzema Mulai Frustasi

“Dia selalu mencetak gol, termasuk gol-gol penentu kemenangan,” ujarnya.

Moura menambahkan, Harry Kane merupakan salah satu pemain penting bagi sang manajer, Jose Mourinho. Dia meyakini, Mourinho tak akan dengan mudah melepasnya.

“Saya yakin, Mourinho pasti mempertahankan Harry Kane. Mourinho sangat mengandalkannya ketajaman di depan gawang,” papar pemain asal Brasil tersebut.

Tentu, kini keputusan ada di tangan Harry Kane dan pihak Tottenham Hotspur. Moura pun tak bisa melakukan apa-apa.

“Saya masih ingin bermain dengannya, tapi semuanya adalah keputusan dia sendiri,” tutupnya Link Alternatif SBOBET.