Momen Para Penggemar Liverpool Sebut Sadio Mane Lelucon

Link Alternatif Sbobet

Berita BolaMomen Para Penggemar Liverpool Sebut Sadio Mane Lelucon

Sadio Mane kini adalah ujung tombak Liverpool. Tapi siapa sangka saat Sadio Mane dibeli dari Southampton dulu, suporter Liverpool menyebutnya sebagai lelucon!

Sadio Mane dibeli Liverpool dari Southampton di tahun 2016, awal masa-masa kepelatihan sang manajer Juergen Klopp. Bagi fan Liverpool khususnya yang garis keras, pembelian tersebut dikecam.

Dilansir Website Alternatif SBOBET, kala itu Sadio Mane bikin suporter Liverpool bertanya-tanya. Apalagi, harganya dinilai kemahalan sebesar 34 juta paun.

Padahal, fan Liverpool berharap Juergen Klopp membeli beberapa pemain topnya di Borussia Dortmund seperti Mario Gotze. Di waktu yang sama, malah sang rival Manchester United yang dapat membeli Henrikh Mkhitaryan dari Dortmund.

Baca Juga :

Naby Keita Keberatan Nomor Punggung

Baik Juergen Klopp dan Sadio Mane tak ambil pusing. Mereka berdua lebih suka membuktikan di lapangan.

Alhasil, Mane yang dulu di-bully dan dinilai lelucon, kini sudah jadi idola. Mane adalah ujung tombak yang berbahaya, yang gol-golnya kadang jadi penentu kemenangan.

Sadio Mane kini sudah mengemas 161 penampilan di Liverpool dengan torehan 77 gol dan 34 assist. Pemain asal Senegal itu sudah membawa Liverpool menjuarai trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub Link Alternatif SBOBET.