Milan Jadwalkan Pertemuan Baru Negosiasi Kontrak Baru Calhanoglu

Milan

Prediksi Bola Liga Eropa AkuratAC Milan dikabarkan akan mengadakan pertemuan baru dengan Hakan Calhanoglu dan titik temu kesepakatan kontrak baru antara kedua belah pihak tampaknya sudah diketahui.

Bos Rossoneri Stefano Pioli dibuat pusing dengan pemilihan pemain untuk pertandingan baru-baru ini menyusul absennya sejumlah pemain kunci akibat cedera dan persoalan lain. Selain itu, manajemen juga memiliki masalah tersendiri dalam negosiasi kontrak baru beberapa bintang raksasa Serie A tersebut.

Setelah melejitnya performa Calhanoglu sejak periode pasca lockdown kemarin, ia telah menjadi sosok penting dari trio gelandang serang yang menyokong Zlatan Ibrahimovic atau Rafael Leao sebagai penyerang tengah Milan.

Berita Bola Liga Eropa Lainnya: 

Raphael Guerreiro Mengaku Pernah Hampir Tinggalkan Borussia Dortmund Ke PSG

Pemain internasional Turki tersebut akan menjadi pemain penting Rossoneri baik di dalam maupun di luar lapangan selama sisa musim ini, dan pertemuan baru kabarnya bakal digelar di kantor pusat klub antara Paolo Maldini, Ricky Massara, dan Gordon Stipic selaku agen bintang No. 10 tim Serie A tersebut.

Kedua belah pihak kemungkinan akan mencapai kesepakatan pembaharuan kontraknya di angka 4 juta euro atau Rp64 miliar selama empat ata lima tahun ke depan, atau hingga 2025 atau 2026. Hal ini juga lantaran Calhanoglu, untuk pertama kalinya selama beberapa tahun terakhir, sedang berjuang mencapai target utama Milan, yakni kembali ke Liga Champions. Baik sang pemain maupun manajemen kini bergerak ke arah yang sama menuju kerjasama baru.
Promoted Content