Marcelo: Madrid Harus Keluar dari Tekanan

marcelo-madrid-harus-keluar-dari-tekanan-t8WVV1TeEE

BeritaBola,  Marcelo: Madrid Harus Keluar dari Tekanan

Bek Real Madrid, Marcelo mengatakan timnya harus keluar dari tekanan lantaran menunjukkan penampilan kurang impresif di awal musim ini. Ia pun mengaku tak menyukai kondisi tersebut.

Saat ini, Madrid menempati peringkat empat di klasemen sementara Liga Spanyol 2017-2018. Klub berjuluk Los Blancos tersebut telah mengumpulkan 32 poin dari sembilan kemenangan, lima kali imbang, dan tiga kalah.

{ Baca juga : ” Valverde Akan Maksimalkan Potensi Coutinho di Skuad Barca ” }

Dalam laga bertajuk El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu 23 Desember 2017, Madrid takluk dari tamunya, Barcelona dengan tiga gol tanpa balas. Bahkan, Los Blancos kembali gagal meraih kemenangan usai bermain imbang kontra Celta Vigo dengan skor 2-2, pada Senin 8 Januari 2018 dini hari WIB.

Alhasil, kini tim asuhan Zinedine Zidane itu tertinggal 16 angka dari Barca yang berada di puncak klasemen sementara hingga pekan ke-18. Di sisi lain, Blaugrana -julukan Barca- tampil padu dan belum terkalahkan di pentas Liga Spanyol musim ini.

“Kami sedih dan seperti sudah tenggelam. Kami mencoba untuk keluar dari kekacauan ini dan kami terus mencoba untuk melakukan itu. Kami tak suka ini sama sekali,” kata Marcelo, seperti dilaporkan Link Alternatif Terbaru , Selasa (9/1/2018).

Meski demikian, Marcelo menuturkan Madrid akan berusaha untuk kembali menuai hasil positif di semua kompetisi musim ini. Ia pun bertekad untuk meningkatkan performa bersama rekan-rekan setimnya agar tampil kompetitif dan menjaga persaingan hingga akhir musim.

“Kami sudah mencoba segalanya, kami mencoba untuk bermain bagus, cetak gol dan mengolah bola. Namun, hasil bagus tidak juga datang buat kami. Tak ada pilihan selain memberikan penampilan yang terbaik dan terus berjuang dengan maksimal sehingga Anda bisa menang,” ungkapnya.

Di level Eropa, Madrid akan berjumpa Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions 2017-2018. Los Blancos akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dahulu di leg pertama pada Kamis 15 Februari 2018 dini hari WIB. Kemudian, PSG akan menjamu Madrid pada leg kedua, Rabu 7 Maret 2018 dini hari WIB.