Manchester United Punya Harapan Besar Bawa Denzel Dumfries Dari Inter Milan

Berita Bola Liga Inggris, Manchester United Punya Harapan Besar Bawa Denzel Dumfries Dari Inter Milan

Bek kanan Inter Milan, Denzel Dumfries, kabarnya membuka harapan untuk bergabung bersama Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Dumfries baru semusim bergabung bersama Inter Milan. Ia dibawa oleh Nerazzurri pada tahun lalu dari klub Belanda, PSV Eindhoven.

Ketika itu, Inter Milan hanya merogoh kantong sebesar 15 juta euro untuk mendapatkan pemain dari Belanda itu. Bahkan musim perdananya di Serie A Liga Italia relatif mulus.

Dumfries sedang mendapatkan jatah bermain di posisi bek sayap kanan Inter Milan. Sayangnya, ia gagal membantu Nerazzurri untuk mempertahankan Scudetto yang akhirnya direbut oleh rival sekota, AC Milan.

Erik ten Hag Incar Dumfries

Penampilan bagus Denzel Dumfries bersama Inter Milan itu akhirnya menarik perhatian manajer baru Manchester United, Erik ten Hag. Pelatih dari Belanda itu memang sedang mencari bek kanan baru di Old Trafford.

Kumpulan Prediksi Bola Liga Inggris : Sama-sama Meninggalkan Manchester United, Donny Van De Beek Berpotensi Reuni Bersama Nemanja Matic Di AS Roma

Erik ten Hag memang disebut akan melakukan perombakan cukup besar di skuad Manchester United. 1 pos di antaranya adalah bek kanan.

Saat ini ada 2 nama di posisi tersebut, yaitu Diogo Dalot dan Aaron Wan-Bissaka. Dari 2 nama tersebut, santer dikabarkan Wan-Bissaka akan  dilepas oleh Manchester United.

Inter Milan Siap Melego

Kabar baik kemudian datang bagi Manchester United. Inter Milan dikabarkan siap melepas Denzel Dumfries pada musim panas ini.

Alasannya sederhana, Inter Milan butuh pemasukan tambahan pada musim panas 2022 ini.

Pasalnya Inter Milan disebut terlilit masalah dengan aturan Financial Fair Play. Jadi mau tidak mau, mereka harus melepas beberapa pemain demi mengatasi masalah tersebut.

Bersedia ke MU

Kini ada kabar baik tambahan Manchester United. Denzel Dumfries dikabarkan siap angkat kaki ke Old Trafford pada musim depan.

Kabar ini disampaikan oleh Daily Mail. Laporan tersebut menyebut Dumfries siap cabut ke Manchester United karena The Red Devils kini ditangani oleh Erik ten Hag yang juga merupakan kompatriotnya.

Inter Milan pun disebut telah menetapkan harga untuk Dumfries. Manchester United hanya perlu keluar uang minimal 30 juta euro untuk bisa membawa sang pemain ke Old Trafford.