Madrid Harus Bayar 200 Juta Euro untuk Lewandowski

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola, Madrid Harus Bayar 200 Juta Euro untuk Lewandowski

Bayern Munchen dikabarkan bersedia melepas bomber haus gol Robert Lewandowski. Hanya saja, setiap klub yang tertarik memakai jasa Lewandowski, diharuskan membayar hingga 200 juta euro.

Lewandowski beberapa waktu lalu telah menyatakan ingin pindah dari Bayern. Pemain 29 tahun merasa membutuhkan tantangan baru setelah empat musim merajai Bundesliga bersama Bayern. Lewandowski ingin berganti klub musim depan.

[ Baca Juga –Ditaksir Juve, Milan Resmi Perpanjang Kontrak Romagnoli ” ]

Kabarnya, eks penyerang Borussia Dortmund jadi incaran Real Madrid yang memang butuh tambahan amunisi di lini serang. Madrid juga disebut menjadi klub impian Lewandowski saat masih kecil.

Dikutip dari Website Alternatif SBOBET 2018, Bayern awalnya tidak ingin menjual Lewandowski karena jasanya masih sangat dibutuhkan. Tapi, Bayern kini coba memanfaatkan situasi. Mereka akan melepas Lewandowski dengan harga sangat mahal yakni 200 juta euro.

Dengan harga tersebut, Bayern coba ‘menutup’ jalan keluar bagi Lewandowski. Jikapun pindah, Bayern cukup diuntungkan dengan dana transfer dengan nilai jumbo yang mereka patok.