Louie Barry Bangga Luar Biasa Berhasil Bobol Gawang Liverpool

Louie Barry

Kumpulan Prediksi Bola Liga Eropa AkuratPenyerang muda Aston Villa, Louie Barry, menggambarkan golnya melawan Liverpool pada Sabtu (9/1) dini hari WIB sebagai momen paling membanggakan selama hidupnya meskipun timnya menderita kekalahan 4-1.

Setelah sembilan pemain serta lima staf dinyatakan positif terpapar virus corona, Aston Villa dengan cepat memanggil para pemain muda mereka untuk pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan juara bertahan Premier League.

Sadio Mane membawa Liverpool unggul saat pertandingan baru berjalan empat menit, tetapi The Lions secara mengejutkan mampu menyamakan kedudukan melalui Louie Barry lima menit sebelum jeda.

Bola terobosan brilian dari Callum Rowe berhasil melewati bek The Reds Rhys Williams, lalu Louie Barry menggiringnya secepat mungkin dan dengan tenang menceploskannya ke gawang yang dikawal oleh Caoimhin Kelleher.

“Saya tahu bahwa saya memiliki bola segera setelah saya melihatnya dan itu menghampiri saya,” kata pemain berusia 17 tahun itu kepada BT Sport. “Saya menempatkan bola di belakang gawang dan itu hal yang paling membanggakan yang pernah saya rasakan pada diri saya.

Berita Bola Liga Eropa Lainnya: 

Mesut Ozil Diklaim Sepakat Gabung Fenerbahce, Apa Kata Sang Pelatih?

“Keluarga saya mungkin berteriak di depan TV ketika bola itu masuk ke gawang, dan saya tidak pernah sebegitu bangga. Saya terjadi begitu cepat dan saya senang mencetak gol — dan mudah-mudahan masih banyak gol lagi.”

Mantan pemain akademi West Brom dan Barcelona itu sempat berpikir bahwa Aston Villa mungkin memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan setelah dia menyamakan kedudukan sebelum turun minum. Namun Liverpool terlalu kuat dan mencetak tiga gol di babak kedua masing-masing dari Mane, Georginio Wijnaldum, dan Mohamed Salah untuk membawa mereka ke putaran keempat Piala FA.

“Ketika saya mencetak gol, saya berpikir, ‘Kami bahkan mungkin memiliki peluang di sini’. Jelas itu tidak terjadi, tetapi kredit untuk diri kita sendiri dan kredit untuk klub,” pungkas penyerang muda itu.