Lorenzo Pellegrini Ogah Gabung Arsenal atau Juventus

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola, Lorenzo Pellegrini Ogah Gabung Arsenal atau Juventus

Gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini, menjadi pemain yang saat ini diminati oleh Arsenal dan Juventus untuk direkrut. Kendati demikian, Pellegrini nyatanya mengaku kalau ia masih betah berada di Roma dan enggan bergabung dengan klub lain. Gelandang berpaspor Italia itu bahkan percaya kalau dirinya bisa memberikan kontribusi yang besar untuk Roma.

Kabar soal kepindahan Pellegrini menyeruak ketika Roma merekrut cukup banyak pemain pada bursa transfer musim panas 2018. Banyak yang meyakini kalau posisi Pellegrini di skuad Roma akan tergusur oleh para pemain baru. Maka dari itu, Pellegrini diperkirakan bakal meninggalkan kubu Serigala Ibu Kota demi bisa mendapat waktu bermain yang layak.

[ Baca Juga – ” Cristiano Ronaldo Butuh Tantangan Baru ” ]

Kendati begitu, Pellegrini justru percaya diri bisa bersaing dengan para pemain baru tersebut. Meski Roma merekrut pemain syarat pengalaman seperti Javier Pastore, namun Pellegrini merasa dirinya masih memiliki potensi untuk bersaing. Maka dari itu, ia sama sekali tak tertarik dengan tawaran yang datang dari Arsenal dan Juventus.

“Saya tidak berpikir untuk pergi, saya tahu Roma telah merekrut banyak pemain di lini tengah, namun persaingan tidak membuat saya takut. Pastore dapat bermain di posisi saya, namun saya akan terus berjuang dan memberikan yang terbaik untuk mendapatkan waktu bermain sebanyak yang saya bisa,” ujar Pellegrini kepada Link Alternatif Terbaru 2018, Sabtu (7/7/2018).

“Saya percaya kami bisa memenangkan Scudetto. Kami sudah merekrut banyak pemain, namun klub lain telah melakukan hal yang sama. Musim akan sangat panjang dan kami ingin mencapai hasil yang lebih baik daripada musim lalu. Kami perlu melakukan peningkatan sebagai tim,” tandas gelandang 22 tahun itu.