Liburan ala Ibrahimovic, Loncat dari Atas Kapal

Link Alternatif Sbobet

Berita BolaLiburan ala Ibrahimovic, Loncat dari Atas Kapal

Zlatan Ibrahimovic lagi menikmati liburannya. Dia plesiran naik kapal yacth dan loncat dari bagian atasnya ke laut.

Skuad AC Milan sudah libur, setelah kompetisi Liga Italia sudah usia. Beberapa menghabiskan waktu dengan keluarga di rumah, tapi ada juga yang pergi liburan. Salah satunya adalah si Zlatan Ibrahimovic.

Hal itu terlihat dari postingan Instagram pribadi Zlatan Ibrahimovic, iamzlatanibrahimovic. Ibra mem-posting video dirinya di kapal yacht.

Tapi tentu, Ibra selalu mencuri perhatian dengan tindak-tanduknya. Alih-alih cuma berpose di kapal, Ibra melakukan hal yang menantang. Dia loncat dari atas kapal!

Baca Juga :

Pulisic Siap 100 Persen untuk Final Piala FA

Zlatan Ibrahimovic pun menulis caption yang khas dirinya — yang selalu memuji dirinya sendiri. ‘Singa di darat, hiu di laut’, begitu tulisannya dilansir dari Website Alternatif SBOBET.

Meski begitu, tidak disebutkan di mana lokasi liburannya. Beberapa sumber menilai, Ibra liburan di pesisir Italia.

Ibra pun tampil cukup apik sejak kedatangannya di AC Milan pada Januari 2020 kemarin. Pemain asal Swedia itu mencetak 10 gol dan lima assist selama 18 kali penampilanya di liga. Dua kali main di Coppa Italia, dirinya bisa mencetak satu gol.

Di usia 38 tahun, dia membuktikan bahwa dirinya belum habis. Bahkan kabarnya, AC Milan mau memberinya kontrak semusim lagi.

Zlatan Ibrahimovic memang tua-tua keladi. Makin tua, ‘Ibrakadabra’ terus bisa bermain di level tertinggi. Malah dia pernah bilang, dirinya mau main bola sampai usia 50 tahun Link Alternatif SBOBET.