Legenda Real Madrid diperkirakan akan menggantikan Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Berita Bola Liga EropaLegenda Real Madrid diperkirakan akan menggantikan Zinedine Zidane

Ada saatnya dalam setiap skuad di mana beberapa pekerjaan pembangunan kembali perlu dilakukan, jadi sangat penting bagi Anda untuk memiliki manajer yang tepat yang bertanggung jawab untuk mengawasi perubahan itu.

Itu bisa menjadi masalah di Real Madrid di mana Zidane telah mengandalkan pemain yang sama selama bertahun-tahun dan dia kesulitan untuk memasukkan pemain baru ke dalam skuad, jadi perubahan mungkin harus dilakukan.

Kami telah mencapai titik di mana penggantian Sergio Ramos, Marcelo, Modric dan Benzema akan segera dibutuhkan, jadi mungkin masuk akal untuk menunjuk manajer yang memiliki lebih banyak pengalaman dalam mengembangkan pemain muda.

Sebuah laporan dari Cadenaser telah mengonfirmasi bahwa Real tidak benar-benar ingin memecat Zidane, tetapi mereka sadar ini kemungkinan besar akan menjadi tahun terakhirnya, jadi sekarang diyakini bahwa Raul adalah favorit untuk mengambil alih di musim panas.

 

Kumpulan Prediksi Bola Liga Eropa Lainnya : ” Bos Madrid dan Juventus Bertemu, Bahas Liga Super Eropa

Striker legendaris adalah manajer tim B jadi kami bahkan bisa melihat situasi di mana dia mulai membawa para pemain itu ke pengaturan senior.

Real sedang berjuang untuk mendapatkan uang sehingga itu akan sangat membantu sekarang, sementara manajer baru juga dapat membantu mendapatkan yang terbaik dari orang-orang seperti Luka Jovic, Renier Jesus, Dani Ceballos dan Martin Odegaard ketika mereka kembali dari masa pinjaman mereka.

Max Allegri juga disebut-sebut sebagai kandidat tetapi Raul masih menjadi opsi yang disukai untuk saat ini, sementara itu juga disarankan bahwa dia mungkin memiliki transisi yang lebih mudah jika Sergio Ramos juga pindah pada musim panas ini.

Pada akhirnya itu akan tergantung pada Zidane dan apa yang dia putuskan untuk dilakukan, tetapi dia menemukan musim ini bahwa pemain pilihannya mulai rusak sehingga pendekatan baru diperlukan terlepas dari siapa yang berada di ruang istirahat musim depan.