Lampard Harapkan Kemajuan Lebih Pesat Lagi dari Pulisic

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Lampard Harapkan Kemajuan Lebih Pesat Lagi dari Pulisic

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengomentari penampilan salah satu anak asuhnya, yakni Christian Pulisic. Lampard menilai ada potensi besar yang terdapat dalam diri winger muda tersebut. Agar bisa mencapai level puncak sebagai pesepakbola, Lampard berharap sang pemain bisa melakukan kemajuan yang jauh lebih pesat lagi.

Pulisic memang menjadi salah satu pemain muda yang berhasil bersinar di Chelsea. Direkrut pada bursa transfer musim panas 2019, pemain berpaspor Amerika Serikat itu bisa tampil cukup apik di skuad The Blues –julukan Chelsea.

Tercatat, Pulisic telah tampil di 18 pertandingan dalam berbagai kompetisi pada musim ini. Dari 18 penampilan itu, winger berusia 21 tahun tersebut telah berhasil mencetak enam gol dan enam assist untuk Chelsea.

Christian Pulisic

[ Baca Juga : ” Timnas Thailand U-22 Incar Gol Cepat saat Jumpa Vietnam ” ]

Kondisi ini tentu saja disambut positif oleh Lampard. Tetapi, sang pelatih tetap mengharapkan kemajuan yang lebih pesat lagi dari sang pemain agar bisa memberi dampak lebih besar lagi kepada tim.

Kami punya Christian (Pulisic), pemain yang sangat menarik bagi kami. Tetapi, ketika melihat tipe pemain seperti ini (Tammy Abraham dan Mason Mount), Anda melihat level yang berbeda, yaitu (dalam hal) gol dan assist,” ujar Lampard, sebagaimana dikutip dari Website Alternatif SBOBET.

“Dia punya kemampuan untuk mencapai level ekstra itu yang mana adalah level puncak di dunia sepakbola. Penampilannya saat ini sangat baik dan mudah-mudahan ini akan jadi bagian dari kemajuannya,” tukasnya – Link Alternatif SBOBET.