Lahir di Inggris, Daniel James Lebih Pilih Bela Timnas Wales

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola – Lahir di Inggris, Daniel James Lebih Pilih Bela Timnas Wales

DANIEL James tak hanya berhasil mengukir karier gemilang bersama Manchester United. Ia juga dapat tampil apik akal bermain di tataran tim nasional (timnas). Sosoknya mendapat perhatian besar saat memperkuat Timnas Wales.

James sejatinya memiliki dua pilihan untuk bermain di tataran internasional. Ia bisa memperkuat Inggris serta Wales. Kesempatan memperkuat Inggris hadir karena sang pemain lahir di Kingston Upon Hull, Inggris. Sementara itu, ia juga berkesempatan bermain di Timnas Wales karena sang ayah, Kevan, berasal dari Wales.

Daniel James

James pun akhirnya memutuskan untuk memperkuat Timnas Wales. Tentu saja, keputusan ini diambil berkat peran sang panutan, Ryan Giggs. Pemain kelahiran 10 November 1997 itu memang diketahui sebagai penggemar berat Giggs sejak kecil.

[ Baca Juga : ” Arsenal Dipermalukan Frankfurt, Ini Dalih Unai Emery “]

Keputusan James untuk bermain di Timnas Wales pun ternyata tak sia-sia. Sebab menurut Website Alternatif SBOBET, ia bisa menorehkan karier yang gemilang di sana. James mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Wales sejak 2017. Saat itu, Timnas Wales masih dilatih oleh Chris Coleman, belum berada di tangan Giggs.

Meski telah dipanggil sejak 2017, James baru benar-benar menjalani debut pada 2018. Ia tampil pertama kali di laga kontra Albania. Aksinya yang cukup memuaskan membuat James kembali mendapat kesempatan untuk unjuk kebolehan di atas rumput hijau saat Wales menjamu Slovakia dalam Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Tak disangka, winger berusia 22 tahun itu bisa tampil memukai. Ia mencetak gol pertamanya untuk Timnas Wales saat itu. Gol tersebut pun menjadi satu-satunya yang tercipta pada laga tersebut dan memastikan kemenangan Wales atas tim tamunya.

Atas aksi apik tersebut, James diyakini bakal semakin mendapat peran di kancah internasional. Sejauh ini, ia sendiri telah bermain sebanyak empat kali untuk Timnas Wales – Link Alternatif SBOBET.