Kondisi Semakin Membaik, Zlatan Ibrahimovic Indikasikan Kembali Tampil Bersama Manchester United

Kondisi Semakin Membaik, Zlatan Ibrahimovic Indikasikan Kembali Tampil Bersama Manchester United

BERITA BOLAKondisi Semakin Membaik, Zlatan Ibrahimovic Indikasikan Kembali Tampil Bersama Manchester United

Zlatan Ibrahimovic mengindikasikan bakal kembali tampil membela Manchester United pada 2 Desember 2017 saat timnya melawan Arsenal di lanjutan Liga Inggris 2017-2018. Kondisi pemain berpaspor Swedia itu dinilai semakin membaik dan pemulihannya berjalan lebih cepat dari perkiraan dokter.

Sebelumnya, Ibrahimovic mengalami cedera lutut sehingga ia pun harus menjalani operasi. Bahkan, akibat cedera itu membuat karier pemain berusia 35 tahun itu akan berakhir. Namun, justru ia kembali bangkit meski belum 100% pulih.

Namun, Ibrahimovic justru kembali direkrut Man United pada bursa transfer musim panas 2017. Di musim lalu, Ibra -sapaan akrab Ibrahimovic- telah mencetak 28 gol serta 10 assist dari 46 pertandingan di berbagai kompetisi.

[ Baca Juga – Brasil Kandaskan Kans Juara Amerika Selatan ke Piala Dunia ]

Ibra pun mengaku ia telah melakukan latihan secara intensif untuk mengembalikan kebugarannya. Ia menyebut tidak ada masa liburan khusus meski absen membela Setan Merah.

“Saya sudah berlatih setiap hari sejak lutut saya dioperasi. Bahkan tidak ada liburan bagi saya,” kata Ibrahimovic, mengutip dari Link Alternatif Terbaru.

Ibra juga menuturkan cedera yang dialaminya beberapa waktu lalu menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya. Ia menyampaikan dirinya ingin fokus mencapai berbagai tujuan ke depan.

“Ini adalah tantangan baru, tetapi saya harus kuat mental. Ketika saya fokus pada tujuan, maka tidak ada yang bisa menghentikan saya,” ucapnya.