Koeman Mengaku Tidak Menyesal Lepas Luis Suarez Musim Panas Lalu

Luis Suarez

Kumpulan Prediksi Bola Liga Eropa Akurat  – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengaku tidak menyesal melepas Luis Suarez di musim panas lalu meski kini striker Uruguay yang bergabung dengan Atletico Madrid tersebut mencetak lebih banyak gol dibandingkan eks rekan-rekan satu timnya.

Barcelona memutuskan berpisah dengan striker produktif, Luis Suarez di musim panas lalu dan kini mengalami kesulitan untuk mencari inspirasi di lini serang setelah kepergiannya. Ronald Koeman menegaskan bahwa ia tidak menyesal melihat sang striker meninggalkan Blaugrana. Pelatih asal Belanda tersebut mengklaim keputusan tersebut dibuat oleh petinggi klub.

Ikon Camp Nou tersebut kembali ke Catalunya dengan kapasitasnya sebagai manajer setelah pemecatan Quique Setien dan ia melepas Suarez yang kemudian bergabung dengan rival La Liga, Atletico Madrid.

Berita Bola Liga Eropa Lainnya:

Phillips Sadar Liverpool Perlu Kembali ke Jalur Kemenangan

Striker yang menyumbangkan 198 gol untuk Blaugrana telah melampaui torehan gol eks rekan satu timnya musim ini dengan delapan gol lebih banyak dibandingkan yang dicetak oleh Lionel Messi dkk. Barca mungkin bisa dimaafkan jika mempertahankan pemain 33 tahun tersebut akan tetapi Koeman mengatakan semuanya sudah berlalu.

“Saya tidak menyesal melepas Suarez, saya selalu kagum dengan kualitasnya keputusan tersebut telah dibuat oleh pihak klub dan dirinya.”

Kini pemain asal Uruguay tersebut sedang menikmati start yang bagus dengan Los Rojiblancos yang sukses menempati posisi pertama La Liga meski saat ini digeser Real Madrid namun pasukan Diego Simeone masih memiliki tiga laga yang belum dimainkan dibandingkan Los Blancos. Sementara Blaugrana berada di peringkat keenam.