Koeman Akui Terbuka untuk Terima Tawaran dari Barcelona

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Koeman Akui Terbuka untuk Terima Tawaran dari Barcelona

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Belanda, Ronald Koeman, memiliki kemungkinan untuk hijrah ke Barcelona pada musim panas mendatang. Hal itu pun dibenarkan Koeman yang sebelumnya telah didukung pernyataan Direktur Federasi Sepakbola Belanda (KNVB), Nico-Jan Hoogma.

Menurut laporan tersebut, Hoogma mengonfirmasi Koeman memiliki klausul dalam kontraknya yang akan memungkinkan untuk pergi ke Barcelona. Ia menyatakan jika Koeman memiliki kontrak dengan Timnas Belanda hingga 2022, tetapi memiliki klausul pada 2020.

Ronald Koeman (Foto: KNVB)

Itu berarti Belanda bisa menyerahkan Koeman kepada Barcelona setelah gelaran Piala Eropa 2020 atau musim panas mendatang. Tentu saja hal itu akan dilakukan, jika Barcelona memang menginginkannya.

[ Baca Juga : ” Solskjaer Sebut Man United Mulai Temukan Performa Terbaik ” ]

Sementara Koeman sendiri merasa terbuka untuk bisa bergabung dengan Barcelona pada musim mendatang. Tetapi ia enggan membicarakan hal itu lebih lanjut karena Koeman sendiri saat ini tengah memfokuskan diri untuk menangani Der Oranje –julukan Timnas Belanda.

“Itu (bergabung dengan Barcelona) adalah suatu kemungkinan, tetapi hanya setelah dari Piala Eropa,” ungkap Koeman, mengutip dari Website Alternatif SBOBET.

“Agak aneh berbicara tentang kemungkinan pergi ke klub lain ketika Anda masih menjadi pelatih Timnas Belanda, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” tambahnya.

Koeman telah menagani Timnas Belanda sejak Februari 2018. Saat ini ia telah melakoni 18 laga bersama Der Oranje dan mencatatkan 14 kemenangan, 4 kali imbang, dan empat kali menelan kekalahan – Link Alternatif SBOBET.