Kemenangan atas Liverpool Jadi Obat buat Arsenal

Link Alternatif Sbobet

Berita BolaKemenangan atas Liverpool Jadi Obat buat Arsenal

Kemenangan atas Liverpool jadi modal berharga Arsenal jelang semifinal Piala FA. Ini mengobati luka hasil tak memuaskan dua pertandingan sebelumnya.

Arsenal menang 2-1 saat menjamu Liverpool di Emirates Stadium, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Tertinggal dulu usai dibobol Sadio Mane, The Gunners membalas melalui Alexandre Lacazette dan Reiss Nelson memanfaatkan dua kesalahan pertahanan tim tamu.

Kemenangan ini mengangkat moral anak-anak London utara, setelah sebelumnya menurun karena hasil imbang kontra Leicester City dan kekalahan dalam derby London utara kontra Tottenham Hotspur. Lebih penting lagi, Arsenal sudah ditunggu semifinal Piala FA lawan Manchester City, Minggu (19/7) dini hari WIB.

Manajer Arsenal Mikel Arteta memastikan timnya akan memanfaatkan momentum ini untuk jadi bahan bakar ekstra mengejar dua target tersisa: finis di zona Eropa di Liga Inggris dan trofi Piala FA.

Baca Juga :

Wolverhampton Vs Arsenal Menguji Konsistensi The Gunners

“Jelas, dalam hal energi dan suka cita di ruang ganti sebelum semifinal, ini adalah obat yang bagus. Bisa mengalahkan tim ini, Anda harus punya momen-momen di pertandingan ketika Anda mengambil kesempatan, bertahan, dan dinaungi sedikit keberuntungan,” kata Arteta dikutip Website Alternatif SBOBET.

“Saya sempat khawatir bagaimana kami akan bereaksi setelah 1-0. Kami mampu mengambil satu momen dan percaya lagi. Kami akan mengejar keduanya, dengan level maksimal, cuma tersisa beberapa pertandingan jadi kami akan terus berusaha,” tambahnya.

Arsenal saat ini masih menempati posisi sembilan dengan 53 poin dari 36 pertandingan. Anak-anak asuh Arteta tertinggal tiga poin dari Wolverhampton Wanderers di posisi enam, yang merupakan batas zona Liga Europa Link Alternatif SBOBET.