Juan Mata Masih Percaya Solskjaer Orang yang Tepat untuk Man United

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Juan Mata Masih Percaya Solskjaer Orang yang Tepat untuk Man United

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, saat ini kembali mendapatkan tekanan yang luar biasa usai gagal memberikan hasil yang gemilang di awal musim 2019-2020. Hal itu dikarenakan Man United yang sudah memainkan enam laganya di Liga Inggris tercatat hanya mampu meraih dua kemenangan.

Empat sisanya diraih Man United dengan dua hasil imbang dan dua kekalahan. Start buruk itu pun membuat posisi Solskjaer sebagai juru taktik utama Man United dipertanyakan. Bahkan banyak pihak dari fans The Red Devils –julukan Man United– meminta kepada klub untuk memecat Solskjaer dan menggantinya dengan pelatih hebat lain.

Solskjaer percaya Man United bakal bangkit di musim 2019-2020

Akan tetapi menurut Website Alternatif SBOBET, gelandang Man United, yakni Juan Mata, tak setuju dengan sebagain besar pendukung klubnya tersebut. Sebab Mata percaya Solskjaer masih menjadi orang yang tepat untuk menangani tim sekelas Man United.

[ Baca Juga : ” Sudirman: Persija Jakarta Wajib Menang di Markas Borneo FC ” ]

Mata bahkan kagum dengan keputusan Solskjaer yang masih bertahan dan memilih Man United sebagai tim untuk ia latih. Sebab Mata tahu betul Solskjaer bergabung ke Man United disaat tim tersebut sedang dalam kondisi yang tak baik. Tapi, meski sudah tahu kondisinya, pelatih asal Norwegia itu justru tetap mengambil pekerjaan yang berat tersebut.

Hal itulah yang membuat Mata kagum dan percaya Solskjaer adalah orang yang tepat untuk menangani Man United untuk saat ini. Karena itu, ia berharap para pendukung Man United bisa lebih bersabar untuk bisa melihat racikan Solskjaer di laga-laga selanjutnya.

Juan Mata saat sedang membela Man United

“Saya percaya padanya (Solskjaer). Saya percaya bagaimana dia benar-benar menempatkan hidupnya dalam proyek besar yang sedang dihadapinya. Dia tahu itu keadaanya sedang sulit saat di tiba (di Man United). Dia tahu apa yang sedang dilakukan rival kami, namun nyatanya dia tetap memilih tugas ini,” jelas Mata – Link Alternatif SBOBET.