Jelang Duel Kontra Inter, Sarri Peringatkan Juventus

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Jelang Duel Kontra Inter, Sarri Peringatkan Juventus

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memperingatkan timnya untuk mewaspadai Inter Milan pada laga pekan ketujuh Liga Spanyol 2019-2020. Bertamu ke markas Inter Milan, San Siro, Senin 7 Oktober 2019 dini hari WIB, Sarri berharap Juventus bisa meraih hasil maksimal.

Bagi Sarri, Inter adalah adalah tim lengkap pada saat ini. Ia juga menyebut Inter sebagai tim berbahaya yang tentu harus diwaspadai. Karena itu, Sarri berharap anak asuhnya itu tidak lengah ketika melakoni laga tandang ke Inter.

Maurizio Sarri

Pada klasemen sementara, Inter tengah berada di puncak dengan raihan kemenangan sempurna dan tak terkalahkan di enam pertandingan. Sementara Juventus membuntuti Inter di peringkat kedua dengan perolehan 16 poin.

[ Baca Juga : ” Shevchenko, Pesepakbola Ukraina yang Bersinar di AC Milan ” ]

“Kami akan menghadapi tim yang kuat. Dalam permainan ini tidak ada favorit. Saya hanya melihat dua tim yang kuat. Senang rasanya mengetahui cara memainkan seperti ini,” ungkap Sarri, mengutip dari Website Alternatif SBOBET, Minggu (6/10/2019).

“Inter adalah tim yang lengkap, sangat berbahaya dan bagus untuk bangkit kembali. Ini akan menjadi pertandingan yang indah. Tetapi penting untuk meninggalkan San Siro dengan membuat kinerja yang bagus,” tambahnya.

Juventus

Pada laga terakhir, Juventus memiliki tren positif di empat pertandingan beruntun di Liga Italia dan Champions. Mereka sukses meraih kemenangan saat bertemu Hellas Verona, Brescia dan SPAL di Liga Italia serta Bayer Leverkusen di Liga Champions. Sementara Inter, menelan kekalahan tipis dari Barcelona 1-2 di Liga Champions pada pertengahan pekan ini – Link Alternatif SBOBET.