Jadi Harapan Publik Prancis, Kylian Mbappe: Saya Bukan Penyelamat

Jadi Harapan Publik Prancis, Kylian Mbappe: Saya Bukan Penyelamat

BERITA BOLAJadi Harapan Publik Prancis, Kylian Mbappe: Saya Bukan Penyelamat

Penyerang Tim Nasional (Timnas) Prancis, Kylian Mbappe, merasa bahwa semua pemain yang bermain di lapangan membela kubu Ayam Jantan –julukan Timnas Prancis– adalah penting. Ia pun enggan menyebut dirinya sosok penyelemat dalam tim saat ini.

Hal itu ia sampaikan, sebab saat ini publik Prancis yang memiliki harapan banyak kepada pemain berusia 18 tahun itu. Bahkan Mbappe kini seperti menjadi sosok idola baru bagi Prancis yang tengah mengalami penampilan menanjak sejak musim lalu.

“Saya bukan seorang penyelamat, karena di lapangan juga ada 11 orang. Orang berharap banyak pada saya itu adalah hal normal. Bila Anda memiliki pemain bagus, wajar saja jika mengharapkan kami membuat perbedaan,” ungkap Mbappe, mengutip dari Link Alternatif Terbaru.

[ Baca Juga – Diisukan Segera Tinggalkan Turin, Marotta: Dybala Tak Ternilai Harganya bagi Juventus ]

“Tapi kami memiliki tim berkualitas dengan banyak pemain. Jadi tidak ada pemain yang akan membuat perbedaan,” tambah pemain yang saat ini membela Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Namun begitu, Mbappe mengaku tidak tertekan akan hal itu. Ia justru senang bisa mendapat ekspektasi yang berlebih. Itu juga menjadi modalnya yang tengah memfokuskan diri jelang laga melawan Bulgaria di laga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa yang akan berlangsung di Stadion Vasil Levski, Minggu 8 Oktober 2017 dini hari WIB.

“Tekanan adalah sesuatu yang saya cintai. Ini adalah sumber kebanggaan besar untuk dapat bangkit menghadapi tantangan yang lebih keras dan lebih sulit,” pungkasnya.