Inter Milan Tak Akan Rekrut Timo Werner Musim Depan

Link Alternatif SBOBET

Berita BolaInter Milan Tak Akan Rekrut Timo Werner Musim Depan

Inter Milan dipastikan tak akan merekrut Timo Werner pada bursa pemain mendatang. Pernyataan tersebut diumumkan Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio.

Werner belakangan ini tengah dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. Mulai dari Liverpool hingga Inter kabarnya berminat mendatangkan striker RB Leipzig tersebut.

Inter dilaporkan mengincar Werner sebagai alternatif pengganti Lautaro Martinez di musim depan. Striker Nerazzurri itu memang sedang gencar diberitakan bakal pindah ke Barcelona.

Baca Juga :

Sepakbola Vietnam Tak Kenal New Normal

Namun kabar soal Werner itu disanggah Ausilio dalam sebuah wawancara. Pria 47 tahun tersebut menegaskan jika klubnya tidak akan mendatangkan striker Jerman itu ke Giuseppe Meazza di musim depan.

“Saya akan mengatakannya terus terang: Saya selalu menyukainya, kami telah melacaknya selama beberapa waktu,” kata Ausilio kepada Sky Sport Italia, seperti dilansir Website Alternatif SBOBET.

“Meski begitu, dia tidak akan datang ke Inter karena berbagai alasan. Tidak pernah ada negosiasi karena saya tahu apa yang diinginkan pemain,” Ausilio menambahkan.

“Dia memiliki klausul pelepasan, tetapi dirinya tidak akan berada di sini musim depan,” ujarnya Link Alternatif SBOBET.