Inter dan Juve Bersaing Ketat Untuk Tanda Tangan Graziano Pelle

Graziano Pelle

Prediksi Bola Liga Eropa – Inginkan tanda tangan Graziano Pelle sebagai pelapis Romelu Lukaku, Inter Milan harus berhadapan dengan Juventus yang sama-sama menginginkannya.

Salah satu fokus Inter Milan di bursa transfer musim dingin ini adalah mendatangkan striker baru sebagai pelapis Romelu Lukaku. Banyak nama yang dikaitkan dengan Nerazzurri, salah satunya Graziano Pelle yang kini dilaporkan ingin pulang ke Italia untuk menutup karirnya di rumahnya sendiri.

Pelle seniri saat ini sedang berstatus free agent setelah kontraknya dengan klub asal China, Shandong Luneng berakhir di musim dingin ini. Namun meski sudah berusia 35 tahun, Pelle masih enggan untuk menutup karirnya di dunia sepakbola.

Menurut laporannya, Corriere dello Sport menilai jika Pelle merupakan opsi menarik bagi Inter. Selain karena kemampuan dan karakternya sebagai striker murni, Pelle pun cukup menguntungkan dari segi ekonomi karena Inter tidak perlu mengeluarkan biaya transfer untuknya.

Berita Bola Liga Eropa Lainnya:

Koeman Mengaku Tidak Menyesal Lepas Luis Suarez Musim Panas Lalu

Selain itu, Pelle pun pernah bekerja sama dengan Pelatih Antonio Conte di timnas Italia sehingga sudah punya gambaran tentang striker ideal yang diinginkan pelatih asal Lecce tersebut.

Bersama Shandong Luneng, Pelle tampil cukup impresif dengan mencetak 8 gol dan memberikan dua assist dari 21 penampilannya di semua kompetisi.

Namun tidak mudah bagi Inter, mengingat saat ini Juventus pun sedang berusaha untuk merayu Pelle agar datang ke Turin. Meski sudah punya Alvaro Morata, Bianconeri tetap membutuhkan tambahan pemain di lini depan mengingat mereka masih berlaga di 3 kompetisi sekaligus.