Herrera Yakin Lingard Bakal Tampil Lebih Baik Lagi

herrera-yakin-lingard-bakal-tampil-lebih-baik-lagi-6JTY312lBh

BeritaBola,  Herrera Yakin Lingard Bakal Tampil Lebih Baik Lagi

Kegembiraan tengah dirasa oleh Manchester United usai melibas Derby County dengan skor 2-0 dalam lanjutan babak ketiga Piala FA 2017-2018. Pada pertandingan tersebut, winger Man United, Jesse Lingard, sukses menjadi bintang berkat sumbangan satu golnya.

Tak hanya sekadar mencetak gol, sepanjang pertandingan berlangsung, Lingard pun turut menciptakan berbagai peluang untuk bisa dimanfaatkan rekan-rekan setimnya. Tak ayal, penampilan gemilang winger berkebangsaan Inggris itu pun menuai pujian dari berbagai pihak

Salah satu yang memberikan pujian adalah rekan setimnya sendiri, Ander Herrera, yang menilai apa yang telah dilakukan Lingard merupakan sesuatu yang sudah dapat diprediksi. Herrera menganggap bahwa Lingard memiliki potensi untuk bisa menjadi seorang pemain bintang.

Maka dari itu, Herrera pun sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan Lingard dan atas kerja keras yang telah dilakukannya selama ini. Tanpa sungkan, Herrera bahkan tak ragu menyebut permainan Lingard akan menjadi lebih baik lagi seiring berjalannya waktu.

{ Baca juga : ”  Saga Coutinho Dijamin Tak Mengganggu Konsentrasi Para Pemain Liverpool ” }

Kepercayaan diri Herrera tersebut memang cukup berdasar. Pasalnya, pada laga Man United sebelumnya, yakni melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2017-2018, Lingard merupakan pemain yang menjadi sorotan utama juga lantaran sumbangan satu golnya dan membawa klub berjuluk The Red Devils itu menang dengan skor 2-0 di Goodison Park.

“Golnya luar biasa. Itu spektakuler. Saya sudah mengatakannya, tapi dia tak pernah menyerah. Pergerakannya bagus dan tendangannya sangat bagus dengan kedua kakinya dan ketika Anda tetap mencoba dan optimis dengan diri Anda, cepat atau lambat Anda akan mendapatkan hasilnya dan hasilnya adalah gol fantastis lainnya,” ujar Herrera, menukil dari Link Alternatif SBOBET, Minggu (7/1/2018).

“Pergerakannya juga penting. Dia sangat cepat juga dan tidak ada satu pun yang bisa menyentuhnya. Dia ingin berkembang dan menjadi pemain yang lebih baik dan Anda bisa melihat itu di setiap sesi latihan. Dia menunjukkan itu dalam pertandingan juga ya. Dia menunjukkan itu dalam pertandingan juga. Dia dalam kondisi yang fantastis dan bisa lebih baik lagi,” tuntas Herrera.