Hengkang dari Chelsea, John Terry Jadi Rebutan Birmingham City dan Aston Villa

Hengkang dari Chelsea, John Terry Jadi Rebutan Birmingham City dan Aston Villa

BERITA BOLAHengkang dari Chelsea, John Terry Jadi Rebutan Birmingham City dan Aston Villa

Pemain kawakan Inggris, John Terry, telah memastikan tidak akan meneruskan kontraknya di Chelsea, klub yang telah ia bela hampir selama dua dekade. Angkat kaki dari Stamford Bridge, sang kapten kini belum menentukan klub barunya.

Sebagai free agent, Terry boleh jadi masih memikirkan klub mana yang akan menjadi pelabuhan baru dalam kariernya di lapangan hijau. Sempat dikabarkan akan hijrah ke China, pemain berusia 36 tahun itu kini dikaitkan dengan dua klub divisi kelas kedua Inggris.

Ya, setelah sebelumnya telah bertemu dengan pelatih Aston Villa, kali ini Birmingham City dikabarkan mencoba untuk mencuri start dan mengimingi mahar lebih besar untuk memboyong Terry ke Birmingham.

[ Baca Juga – Ditawar Chelsea, Juventus Bakal Lepas Leonardo Bonucci ? ]

Dikutip dari LinkAlternatif Terbaru, Senin (19/6/2017), pelatih Birmingham City, Harry Redknapp, bahkan diberitakan telah mendekati Terry secara pribadi. Redknapp mengungkap jika dirinya telah memberikan tawaran yang bagus kepada sang pemain.

Kini, tarik ulur pun semakin jelas setelah Aston Villa tak mau kalah dan menaikkan tawaran kepada Terry. Kita tunggu saja klub mana yang akhirnya bisa memenangkan perebutan bek sekaligus mantan kapten The Blues itu.

Separator image .