Gemilang di Atalanta, Robin Gosens Ungkap Keinginan Kembali ke Bundesliga

Atalanta

Kumpulan Prediksi Bola Liga Eropa  – Full-back andalan Atalanta, Robin Gosens, menyatakan bahwa dirinya menyimpan hasrat untuk kembali ke Bundesliga dan bergabung dengan sebuah klub top di negeri asalnya.

Sang pemain tim nasional Jerman berusia 26 tahun ini telah menjadi salah satu sosok terpenting di balik kesuksesan La Dea asuhan Gian Piero Gasperini, yang telah menciptakan banyak sensasi selama dua musim terakhir.

Kariernya telah menanjak belakangan dan belakangan pun kerap dilecehkan dengan klub-klub besar Eropa, namun Robin Gosens mengaku selalu menantikan kesempatan untuk kembali ke negeri asalnya dan beraksi di pentas Bundesliga.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bergabung dengan sebuah klub top di Jerman. Itu tidak berarti bahwa saya tidak ingin berada di Atalanta atau Bergamo. Ini juga bukan indikasi bahwa saya akan segera hengkang. Namun jika ada kesempatan yang datang, maka saya ingin meraihnya, “Kata Gosens saat berbicara dengan Rheinische Post.

Berita Bola Liga Eropa Lainnya:

Meski Liverpool Diimbangi Newcastle, Klopp Senang Thiago Kembali

Sepanjang kariernya, ia tidak pernah bermain di kasta tertinggi sepak bola Jerman. Sebelum gabung dengan Atalanta pada musim panas tahun 2017, Gosens menghabiskan kariernya di Eredivisie Belanda bersama Heracles Almelo dan FC Dordrecht

Sang bek kiri kemudian Berbicara tentang kecintaannya terhadap sepak bola, dan berusaha untuk salah satunya dengan aspek bisnis, jadi ia tidak memandang uang dalam olahraga yang paling populer di muka bumi ini.

“Saya suka sepak bola namun bisnis di lingkungan hidup saya. Ada banyak aspek dalam bisnis ini yang tidak bisa saya ikatkan dengan diri saya,” tambahnya.

“Itu, terutama, adalah tentang kemanusiaan, tentang empati. Saya memiliki perasaan bahwa kami para pemain tidak dipandang sebagai orang, namun obyek dengan harga untuk dibayar.”