Gary Neville Tak Yakin MU Bisa Datangkan Jack Grealish

Gary Neville

Kumpulan Prediksi Bola Liga Eropa – Legenda Manchester United, Gary Neville, buka suara untuk membahas terkait kemungkinan The Red Devils mendatangkan kapten Aston Villa, Jack Grealish. Neville mengaku tak yakin MU bisa melakukan itu di musim panas mendatang. Apa alasannya?

Nama Jack Grealish pada musim panas tahun lalu kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester United kepada dirinya. Namun hingga jendela transfer ditutup, kepindahan Grealish ke Old Trafford tak terwujud lantaran Aston Villa memagarinya dengan mahar tak kurang dari 80 juta pound. Bukan hanya itu, The Villans juga memagari sang pemain dengan kontrak baru berdurasi selama lima tahun.

Kendati demikian, Man United dikabarkan belum menyerah untuk mendatangkan Grealish. Kabarnya mereka akan kembali mencoba untuk merekrutnya pada musim panas tahun ini terlebih usai menunjukkan penampilan apik bersama Villa sejak awal musim ini.

Namun Gary Neville mengaku tak yakin Man United akan berhasil mendatangkannya. Selain telah memiliki beberapa gelandang top yang memiliki karakter hampir serupa dengannya, Villa juga diklaim tidak akan rela untuk melepas pemain paling penting di timnya tersebut.

Berita Bola Liga Eropa Lainnya: 

Inter dan Juve Bersaing Ketat Untuk Tanda Tangan Graziano Pelle

 

“Saya pikir sangat tidak mungkin bagi Manchester United untuk mendatangkan Jack Grealish,” ujar Neville kepada Sky Sports.

“Terlebih mereka saat ini telah memiliki beberapa pemain seperti [Donny] van de Beek, [Paul] Pogba dan Fernandes, tipe pemai yang sama yang kini dimiliki oleh Man United.”

“Tak bisa dipungkiri bahwa beberapa waktu lalu banyak pihak yang meragukankualitasnya, namun di musim ini dia berhasil membuktikan bahwa dia bisa tampil lebih konsisten.”

“Dia pemain yang sangat brilian bagi Aston Villa,” pungkasnya.