Fakta di Balik Kemenangan Liverpool, Ini Rahasianya

Link Alternatif Sbobet

Berita BolaFakta di Balik Kemenangan Liverpool, Ini Rahasianya

Champione! Lunas sudah penantian 30 tahun Liverpool untuk merengkuh juara Liga Inggris. The Reds sah menjadi kampiun Liga Primer musim 2019/2020.

Kekalahan City 1-2 dari Chelsea pada Jumat (26/6/2020) dini hari membuat Liverpool melenggang ke tangga juara. Mohammad Salah dan kawan-kawan mengumpulkan 86 poin, unggul 23 poin dari Manchester City di peringkat kedua. Secara matematika, poin Liverpool sudah tak terkejar lagi, sekalipun tak meraih satu pun kemenangan di tujuh laga tersisa.

Hasil tersebut merupakan kado manis buat tim asuhan Juergen Klopp, sekalipun liga sempat terbentur kondisi pandemi COVID-19. Klopp bersama skuadnya membayar tuntas kekecewaan yang membuncah tahun lalu, setelah harus puas jadi runner up dengan selisih satu poin dari City.

Gelar juara tahun ini merupakan trofi ke-19 bagi Liverpool di ajang Liga Inggris. Terakhir kali dilansir dari Website Alternatif SBOBET, mereka menjadi juara liga pada musim 1989/1990, atau tepat tiga dekade lalu dengan format turnamen masih divisi satu. Sebuah hadiah manis bagi Liverpoodlian di awal dekade baru.

Gelar juara Liga Primer Inggris memberikan kebanggaan bagi Extra Joss yang menjadi salah satu sponsor tim tersebut musim ini. Kedigdayaan Liverpool menjadi cerminan #lakitidakmenyerah, semangat yang selalu digaungkan Extra Joss ke khalayak luas.

Baca Juga :

Dulu Leicester, Sekarang Chelsea Bantu Liverpool Juara Liga Inggris

Extra Joss seakan memberi tuah keberuntungan bagi tim yang disponsori. Selain Liverpool, Extra Joss beberapa kali menjadi bagian dari tim yang meraih gelar juara. Sebut saja Persebaya Surabaya yang meraih titel juara Piala Gubernur Jatim 2020. Saat Persib Bandung menjadi kampiun Indonesia Super League (ISL), Extra Joss menjadi salah satu sponsornya.

Di kancah internasional, Extra Joss pernah menjalin kemitraan dengan pesepakbola kondang, Alessandro Del Piero di tahun 2002. Kala itu, Del Piero membela skuad Juventus. Dalam periode kerja samanya dengan Extra Joss, penyerang haus gol itu meraih titel juara Liga Italia bersama Juventus.

Tuah Extra Joss juga terjadi beberapa tahun lalu, saat menjadi sponsor Manchester City yang meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim 2013-2014. Extra Joss pun patut berbangga karena menjadi bagian dari skuad terbaik Liverpool saat ini.

Dalam periode kerja sama dengan suplemen kesehatan tersebut, Liverpool meraih tiga trofi bergengsi secara berurutan, yakni juara Liga Champion Eropa 2018-2019, juara Piala Dunia Antar Klub 2019, dan kampiun Liga Primer Inggris musim 2019-2020 Link Alternatif SBOBET.