Donnarumma Diklaim Siap Perpanjang Kontraknya di Milan

Link Alternatif Sbobet

Berita BolaDonnarumma Diklaim Siap Perpanjang Kontraknya di Milan

Gianluigi Donnarumma masih ingin tetap bersama AC Milan. Kiper 21 tahun itu kabarnya siap memperpanjang kontraknya bersama Rossonerri.

Kontrak Donnarumma bersama Milan hanya menyisakan satu tahun lagi alias akan berakhir pada Juni 2021. Meski begitu, sampai saat ini belum ada tanda-tanda Il Diavolo Rosso mau memperpanjang kontraknya tersebut.

Donnarumma justru dilaporkan menjadi incaran beberapa klub top Eropa. Juventus, Manchester United, Chelsea, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain disebut-sebut ingin merekrutnya di bursa mendatang.

Meski begitu, Donnarumma dikabarkan masih mau bertahan lebih lama di San Siro. Melansir Website Alternatif SBOBET, pihak Donnarumma tengah mengadakan negoisasi dengan klub terkait masa depannya di Milan.

Baca Juga :

Sulit Memahami Keputusan Liverpool Tak Ambil Werner

Mino Raiola, agen Donnarumma, kabarnya sedang mengadakan pembicaraan dengan Milan. Negosiasi kedua pihak diklaim berjalan baik dan kiper Italia tersebut disebut-sebut akan memperpanjang kontraknya hingga 2023 atau 2024.

Milan juga menawarkan Donnarumma gaji dan bonus berdasarkan kinerjanya. Donnarumma bisa mendapat gaji pokok sebesar 5 juta hingga 5,5 juta euro plus tambahan untuk mencapai upah 6 juta euro per tahun.

Rossonerri turut memberikan klausul rilis kepada Donnarumma sebesar 60 juta euro. Namun, klausul itu berlaku hanya jika Milan gagal lolos ke Liga Champions Link Alternatif SBOBET.